Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J6 Plus, Simak Yukk!

0
3219
Copyright©techparagon

Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy J6 Plus

Smeaker.comSamsung merupakan vendor smartphone ternama Korea Selatan, belum lama ini telah menghadirkan smartphone barunya di Indonesia bertajuk Samsung Galaxy J6 Plus, yang sebelumnya ponsel ini telah dirilis di India lebih dulu, dan sekarang waktunya Indonesia mendapatkan kesempatan untuk memilikinya.

Menyasar segmen kelas menengah ke bawah, smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Sehingga Galaxy J6 Plus ini cocok untuk kalian yang menginginkan smartphone murah dengan spesifikasi cukup mumpuni. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kalian simak nih Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J6 Plus Berikut Ini>>

Baca Juga : Samsung Galaxy A9 Pro (2018) Usung Empat Kamera Belakang, Benarkah?

Kelebihan Galaxy J6 Plus

Copyright©techparagon

Smartpohone buatan Samsung tersebut hadir dengan menampilkan layar Infinity Display berukuran 6 inci beraspek rasio 18.5:9. Selain menampilkan layar yang hampir memenuhi bodi bagian depan, Galaxy J6 Plus ini juga mengikuti tren masa kini dengan menghadirkan konfigurasi kamera ganda beresolusi 12MP + 5MP yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas apik disertai efek bokeh.

Selain itu, Galaxy J6 Plus ini juga mengusung fitur NFC yang memungkinkan penggunanya bisa melakukan pembayaran digital atau melakukan pengecekan saldo e-money menggunakan smartphone. Uniknya lagi, Samsung Galaxy J6 Plus ini juga memiliki sensor sidik jari yang diletakkan di samping bodi berada di dekat tombol power.

Kekurangan Galaxy J6 Plus

Copyright©The Indian Express

Setiap ada kelebihan tentunya juga ada kekurangan, seperti Galaxy J6 Plus ini juga memiliki kekurangan yakni masih menggunakan prosesor Snapdragon 450. Padahal sekarang ini banyak ponsel Android dari China sudah menyematkan prosesor generasi terbaru seperti Mi 8 Lite yang dibekali dengan chip Snapdragon 660 AIE.

Selain itu, meskipun Galaxy J6 Plus ini mengusung baterai berkapasitas daya besar tetapi Samsung belum melengkapinya dengan fitur fast charging di dalamnya. Sehingga dapat dikatakan bahwa pengguna harus menunggu waktu lama agar baterai penuh 100%.

Bukan hanya itu, kamera depan yang dimiliki Samsung Galaxy J6 Plus ini sendiri dinilai biasa-biasa saja karena hanya menghadirkan sensor 8MP tanpa adanya fitur AI di dalamnya. Padahal sekarang ini kebanyakan smartphone kelas menengah ke bawah sudah menggunakan fitur tersebut.

Baca Juga : Samsung Galaxy J6+ dan Galaxy J4+ Resmi Diluncurkan Mengusung Layar Infinity

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here