Cara Membuat Video Boomerang di Facebook Storires Tanpa Ribet

0
599
Copyright©kaskus

Berikut Cara Mudah Membuat Video Boomerang di Facebook Stories

Smeaker.comFacebook hingga saat ini menjadi sebuah layanan yang banyak digunakan di Dunia. Disini kita bisa menikmati berbagai macam fitur unik yang disediakan platform. Seperti yang kita ketahui bahwa perusahaan pengembang sosmed tersebut juga menghadirkan 2 layanan lain yang tak kalah menarik dengan induknya, yakni WhatsApp dan Instagram.

Baca Juga : Gagal Terus? Begini Nih Cara Mengubah Nama Halaman Facebook dengan Mudah

Ketiga platform sosial media tersebut juga menghadirkan berbagai macam fitur menarik dan salah satunya adalah fitur stories. Ya, ketiganya sudah bisa digunakan untuk membagikan cerita atau story. Namun, diantara ketiganya yang paling diminati adalah Insta Stories, karena di dalamnya menyematkan berbagai macam fitur tambahan yang bisa digunakan untuk menambah keseruan dalam membagikan sroty, seperti siaran langsung, Boomerang, Superzoom dan masih banyak lagi.

Adapun salah satu diantaranya yang cukup menarik adalah video Boomerang. Dan ternyata membuat video Boomerang ini bisa kita lakukan di Facebook juga loh! Belum tahu? Langsung simak nih Berikut Cara Membuat Video Boomerang di Facebook Stories.

Cara Membuat Video Boomerang di Facebook Stories dengan Mudah

Copyright©smeaker.com
  • Pertama-tama, kalian buka aplikasi Facebook tapi pastikan aplikasi kalian termasuk versi terbaru karena yang lama tidak memiliki fitur ini.
  • Setelah membuka aplikasi ini, maka klik Tambahkan Stories, sehingga kalian nanti akan digiring ke layanan kamera Facebook Stories. Dan disini kalian akan melihat beberapa menu yang berada di bawah, maka geser ke Boomerang.
Copyright©smeaker.com
  • Untuk kalian yang baru menggunakan fitur ini, maka akan melihat sebuah pop-up yang menjelaskan tentang fitur ini, maka kalian bisa langsung klik OK untuk melanjutkan.
  • Lalu, kalian bisa ketuk dan tahan tombol lingkaran yang berada di tengah hingga selesai sambil mengarahkan kamera ke objek yang diinginkan.
  • Kalian juga bisa menambahkan beberapa efek agar video boomerang semakin unik dan menarik dengan cara klik tombol tongkat bintang yang ada di sebelah kiri tombol kamera. Disini kalian bisa memilih sejumlah efek menarik seperti contoh gambar di bawah ini.
Copyright©smeaker.com

Nah, itulah Cara Mudah Membuat Video Boomerang di Facebook Stories. Dengan mengikuti beberapa langkah tersebut, maka kalian akan mampu membuat video boomerang yang menarik untuk dibagikan. Selamat Mencoba dan Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Tanpa Akun Facebook! Begini Cara Mudah Menggunakan Facebook Messenger

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here