Vivo Hadirkan Edisi Eksklusif Vivo V11 ROM 128GB, Harganya?

0
1206
Copyright©istimewa

Vivo V11 128GB Dijual Seharga Rp 4 Jutaan di JD.ID

Smeaker.com – Pada pertengahan September, Vivo secara resmi telah memperkenalkan V-Series buatannya seperti Vivo V11 Pro dan V11. Belum lama setelahnya, kini Vivo kembali meluncurkan seri eksklusif Vivo V11 dengan ROM 128GB. Untuk memasarkan perangkatnya ini sendiri, Vivo membuka penjualan khusus melalui official online store JD.ID.

Dimana Vivo V11 128GB ini dipasarkan dengan harga senilai Rp 4.199.000,- dengan promosi hadiah langsung berupa 1 unit Vivo backpack, 1 unit JBL Go Speaker, serta Telkomsel SIM Card paket kouta 39GB. Selama masa promo ini, konsumen juga bisa mendapatkan keuntungan menarik seperti penawaran cicilan 0% dan diskon melalui layanan kartu kredit perbankan tertentu (syarat dan ketentuan berlaku), gratis paket TAU Dynamic Plan Telkomsel selama 3 bulan, gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia selama periode 27 September hingga 4 Oktober 2018.

Baca Juga : Simak Yuk! Berikut Perbandingan OPPO F9 Pro Vs Vivo V11 Pro

Sebagaimana yang diungkapkan oleh General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma bahwa pihaknya memberikan kejutan untuk pasar Indonesia dengan menghadirkan RAM/ROM lebih besar pada Vivo V11 dan memberikan harga lebih variatif. Yang mana perangkat ini juga menjadi salah satu pelengkap variasi produk V11 sebelumnya yang mampu mendapatkan apresiasi positif dari konsumen. “Vivo V11 dengan RAM 4GB dan ROM 128GB kami perkenalkan sebagai edisi kejutan di pasar Indonesia dengan harga lebih variatif dan unit yang terbatas ribuan unit saja. Konsumen setia vivo dapat memilih varian V11 sesuai dengan fitur yang menjadi kebutuhan mereka,” jelasnya.

Copyright©istimewa

Hadirnya Vivo V11 128GB ini ditujukan untuk konsumen yang gemar mengabadikan momen spesialnya melalui mobile photography dan membutuhkan smartphone yang dikemas dengan desain ergonomis untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Untuk urusan desain, Vivo mengemasnya dengan 3D Ultra All Screen berukuran 6,3 inci dan rasio layar mencapai 90.4%. Bezel-less layar penuh ini sendiri dibuat semakin ergonomis dan tampak elegan dengan layar lengkung disetiap sisinya, apalagi dukungan varian warna yang diberikan seperti gradien biru hitam yang stylish dan Starry Black.

Untuk sektor bidiknya, Vivo menyematkan kamera ganda di bagian belakang beresolusi 16MP + 5MP yang diklaim mampu menghasilkan foto in-depth dan tetap jernih. Sedangkan untuk kamera depannya, V11 128GB memiliki kamera beresolusi 25MP dengan fitur AI Camera untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya. Bahkan Vivo juga melengkapi perangkatnya tersebut dengan berbagai macam fitur cerdas mulai dari AI Face Beauty, HDR Mode dan AI Selfie Lighting.

Selain itu, Vivo V11 128GB juga memiliki AI prosesor 0cta-core 2.0Ghz yang mampu memaksimalkan fungsional Dual SIM, fitur kamera hingga menghemat penggunaan baterai dengan Smart Antenna Technology dan CorePilot 4.0. Berjalan diantarmuka OS FunTouch 4.5 berbasis Android 8.1 Oreo, Vivo V11 128GB ini juga ditenagai dengan baterai yang dilengkapi fitur fast charging untuk pengisian lebih cepat sesuai kebutuhan pengguna masa kini.

Baca Juga : Makin Mantap, Vivo V11 Pro Diperbarui Bisa Rekam Video 4K Lho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here