Xiaomi Redmi Note 5 Turun Harga Hingga Rp 400 Ribu, Berikut Harga Terbarunya!

0
12245
Copyright©priceprice

Berikut Harga Terbaru 2 Model Xiaomi Redmi Note 5

Smeaker.com Xiaomi terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya agar menjadi nomor 1 di berbagai Negara, termasuk Indonesia. Dimana perusahaan asal Tiongkok tersebut secara lihai mampu memainkan pasar smartphone Tanah Air, jadi yang dulunya terpuruk kini mampu menempati posisi kedua tepat di bawah Samsung.

Baca Juga : Miliki Performa Tangguh! Berikut Daftar Smartphone Xiaomi dengan Chipset Terbaik

Untuk bisa menjadi yang terbaik, maka Xiaomi lebih rajin lagi dalam meluncurkan smartphone terbarunya di indonesia, dan beberapa diantaranya adalah Pocophone F1, Redmi 6A, Mi A2 dan Mi A2 Lite. Bersamaan dengan hadirnya perangkat-perangkat baru ini, secara otomatis smartphone model lawas harus mengalami penurunan harga agar persaingan mampu berjalan dengan baik. Adapun perangkat yang mengalami pemangkasan harga adalah Xiaomi Redmi Note 5, dimana perangkat ini mengalami penurunan harga hingga Rp 400 ribu.

Copyright©tribunnews

Sempat menjadi perangkat paling populer dan banyak diminati, Redmi Note 5 ini dulunya memiliki harga mencapai Rp 3 Jutaan dengan RAM 4GB/ROM 64GB, tetapi sekarang Xiaomi membanderol perangkatnya tersebut senilai Rp 2.7 jutaan saja. Sementara untuk varian RAM 3GB/ROM 32GB yang dulunya memiliki banderolan harga mencapai Rp 2.7 jutaan, sekarang kita bisa mendapatkannya dengan harga menjadi Rp 2.3 jutaan saja.

Sekedar informasi bahwa Xiaomi Redmi Note 5 tersebut mengusung chipset Snapdragon 636 sebagai dapur pacunya dan menampilkan layar cukup luas berukuran 5.99 inci dengan rasio 18:9 Full View Display. Untuk sektor keamanannya, Xiaomi menyematkan fingerprint sensor dan fitur Face Unlock pada  Redmi Note 5.

Sedangkan untuk sektor bidiknya, Xiaomi Redmi Note 5 ini sudah dilengkapi dengan lensa kamera utama beresolusi 12MP bersama aperture f/1.9 dan dilengkapi dengan teknologi AI yang memungkinkan pengguna bisa menghasilkan jepretan foto dengan efek bokeh. Selain itu, Redmi Note 5 ini juga ditenagai dengan baterai berkapasitas daya 4.000mAh dan diklaim mampu bertahan hingga sehari penuh dalam pemakaian normal, bahkan untuk waktu stand-by serta penggunaan yang jarang bisa bertahan hingga 2 hari dalam sekali pengisian.

Baca Juga : Xiaomi Mi 8 Pro Resmi Diluncurkan, Berikut Spesifikasi dan Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here