Miliki Harga Fantastis, Intip Yuk Seperti Apa Jeroan iPhone XS Max?

0
1056
Copyright©iFixit

iPhone XS Max Miliki Layar Lebih Lebar dengan Baterai Berkapasitas Daya 3.179mAh

Smeaker.comiPhone Xs telah dijual di beberapa Negara. Dua diantara negara yang sudah kebagian iPhone terbaru ini adalah Singapura dan Australia. Belum lama dijual di pasaran, tim reparasi iFixit sudah melakukan pembongkaran pada perangkat yang dibanderol dengan harga selangit itu dan mengungkapkan tampilan dalam perangkat tersebut.

Baca Juga : Resmi, Inilah Spesifikasi dan Harga Apple iPhone Terbaru!

Sebagaimana yang dikutip oleh salah satu media lokal dari The Verge beberapa hari yang lalu, iPhone XS memiliki desain yang hampir sama dengan iPhone X. Sedangkan untuk iPhone XS Max layarnya sedikit berbeda dan jauh lebih besar. Meskipun perangkat tersebut mirip dengan iPhone X, tetapi Apple juga memberikan sejumlah perubahan yang telah dicatat oleh tim iFixit.

Copyright©iFixit

Perubahan yang pertama dari iPhone X ke iPhone XS adalah pada kapasitas daya baterai. Yang mana iPhone X tahun lalu hadir dengan dua sel baterai berkapasitas daya 2.716mAh. sedangkan untuk iPhone XS hanya memiliki sel baterai tunggal berbentuk sel L dengan kapasitas daya baterai lebih kecil dibanding iPhone X, yakni 2.659mAh. Meskipun iPhone XS memiliki kapasitas daya baterai lebih kecil, tetapi Apple mengklaim bahwa perangkat barunya ini mampu bertahan lebih lama dari iPhone X. Berbeda lagi dengan iPhone XS Max, perangkat ini mengusung dua sel baterai dengan kapasitas daya 3.179mAh. Namun, kapasitas baterai ini terbilang lebih kecil dari Galaxy Note 9 dari Samsung yang memiliki baterai berkapasitas daya 4000mAh.

Copyright©iFixit

iFixit juga mengungkapkan bahwa mereka tidak menemukan bukti ketahanan air dan debu pada iPhone XS ditingkatkan, padahal menurut Apple iPhone XS dan iPhone XS Max masing-masing memiliki sertifikat IP68. Selain itu, Apple juga mencatat bahwa pihaknya akan selalu memperbarui beberapa komponen buatannya seperti chipset dengan kemampuan yang lebih baik.

Selain itu, perubahan yang dihadirkan dalam iPhone XS dan iPhone XS Max adalah sebuah garis antena yang berada di bawah perangkat serta tonjolan kamera yang lebih panjang dari iPhone X, jadi saat kalian hendak mengganti panel luar dari iPhone XS sepertinya tidak bisa menggunakan komponen iPhone X.

Baca Juga : Inilah Fitur Canggih Paling Di Inginkan Pengguna iPhone, Setuju?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here