Belum Tahu? Begini Cara Sadap WhatsApp Melalui Gmail dengan Aman

0
12214
Copyright©sriwijayapost

Cara Aman Sadap WhatsApp Melalui Gmail

Smeaker.com – WhatsApp merupakan aplikasi pesan instan yang sudah diunduh lebih dari 1 miliar kali ini memang menjadi yang paling populer hingga sekarang. Meskipun aplikasi chatting ini diamankan dengan enkripsi end-to-end bukan berarti aplikasi ini selalu aman dan tidak bisa disadap orang lain. Mengingat saat ini banyak para hacker yang mahir dalam memainkan triknya.

Baca Juga : 5 Trik WhatsApp yang Akan Membuat Chattingan Anda Lebih Menyenangkan

Nah, untuk kalian yang mungkin merasa ingin tahu siapa yang sering menghubungi gebetan melalui WhatsApp, Sebaiknya kalian mencoba cara berikut ini, yakni Cara sadap WhatsApp melalui Gmail yang mudah dan Aman.

Cara Sadap WhatsApp Melalui Gmail dengan Aman

  • Untuk menyadap WhatsApp melalui Gmail agar kalian bisa membaca semua pesan chat pasangan, kalian bisa membuka aplikasi WhatsApp dan menuju ke menu Lalu, tap ikon tiga titik yang berada di bagian pojok kanan atas layar WA.
Copyright©JalanTikus
  • Jika kalian sudah masuk dalam menu Setting, maka pilih menu Chats dan masuk kembali ke pilihan Chat History untuk mulai mengarsipkan dan mengirimkan chat.
Copyright©JalanTikus
  • Pada halaman chat history ini kalian bisa langsung memilih menu Export chat yang sebelumnya menu ini bernama Email chat untuk mengirimkan arsip chat WhatsApp ke email kalian atau orang lain. Kemudian, kalian bisa tap menu tersebut dan kalian akan diminta untuk memilih kontak maupun group yang akan kalian sadap dan baca chatnya secara rahasia.
Copyright©JalanTikus
  • Pilih salah satu chat WhatsApp yang hendak dibaca, maka akan muncul pop-up yang menanyakan apakah file dikirim hanya berupa teks “Without media” atau dengan file berupa foto dan video “Include Media”. Lalu, anda bisa memilih opsi untuk mengirim melalui Gmail dan kirim email layaknya biasa ke alamat email yang kalian gunakan.
Copyright©JalanTikus
  • Kemudian, kalian akan mendapatkan email berisikan histori chat WhatsApp yang pernah dilakukan. Kini kalian bisa mengunduhnya dan membuka aplikasi office. Dengan demikian, tampilan chat WhatsApp akan bisa didapatkan berupa waktu dan tanggal pengiriman chat, siapa yang mengirim dan isinya.
Copyright©JalanTikus

Mudah bukan? Begitulah cara Sadap WhatsApp melalui Gmail dengan memanfaatkan fitur Export chat atau email chat. Agar lebih aman, jangan lupa kalian hapus email terkirim di smartphone pasangan kalian ya. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Aktifkan Fitur Dark Mode di WhatsApp dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here