Lenovo Z5 Pro Bakal Mengusung Spesifikasi Hardware Unggulan, Benarkah?

0
1142
Copyright©droidlime

Sebatas Rumor, Lenovo Z5 Pro Diperkirakan Usung Dual Kamera dan Snapdragon 845

Smeaker.com – Pada bulan Juni 2018 lalu, Lenovo secara resmi telah meluncurkan Lenovo Z5, yang kabarnya juga Lenovo tengah mempersiapkan sebuah produk baru yang diklaim akan hadir dengan spesifikasi terbaik, yakni Lenovo Z5 Pro. Dan di awal bulan ini, Lenovo Group VP Chang Cheng diketahui telah membagikan sebuah video klip singkat tentang smartphone slider yang akan datang. Setelah beberapa hari kemudian, video lain dari smartphone yang sama juga muncul dalam situs Weibo dengan menyebutkan nama Lenovo Z5 Pro.

Baca Juga : Dapat Sertifikasi TENAA, Ponsel Misterius Lenovo Bekali 4 Kamera!

Akan tetapi, Lenovo sama sekali tidak menyebutkan dan tetap merahasiakan spesifikasi hardware yang akan disematkan dalam Lenovo Z5 Pro tersebut. Jika sebelumnya Lenovo Z5 diposisikan sebagai smartphone dengan spesifikasi kelas menengah, maka dengan menambahkan embel-embel “Pro” pada produk barunya ini apakah Lenovo akan menyematkan spesifikasi hardware yang lebih tinggi? Jawabannya mungkin saja iya. Pasalnya hal ini terungkap dari sebuah render tidak resmi yang tengah memperlihatkan keseluruhan bodi Z5 Pro.

Copyright©droidlime

Dalam render tersebut menampilkan bagian depan sang perangkat yang hadir dengan layar penuh berhiaskan poni alias notch sangat tipis di bagian atas. Sedangkan di bagian belakang perangkat menampilkan warna gradasi dan tersematkan dua kamera ganda. Bocoran tersebut menunjukkan bahwa Lenovo Z5 Pro hadir dengan layar berukuran 6,5 inci beresolusi Full HD+ dan memiliki aspek rasio 19:14 serta rasio layar ke bodi mencapai 95 persen.

Untuk dapur pacunya, Lenovo sepertinya akan menyematkan chipset Snapdragon 845 yang dikombinasikan dengan dua varian RAM mulai dari RAM 6GB atau 8GB serta penyimpanan internal 64GB, 128GB hingga 256GB. Ditenagai menggunakan baterai berkapasitas daya 4.000mAh, smartphone ini juga memiliki menyematkan kamera ganda yang masing-masing beresolusi 20MP dan 16MP dan bahkan Lenovo juga melengkapinya dengan pemindai sidik jari di dalam layar. Sayangnya semua ini belum mendapatkan konfirmasi dari Lenovo, jadi sangat disarankan kita mencerna semua laporan tersebut sebagai rumor, karena tidak ada informasi juga tentang tanggal peluncurannya. Lantas, apakah mungkin jika pabrikan smartphone asal China tersebut benar-benar menghadirkan Lenovo 5Z Pro dengan spesifikasi unggulan?

Baca Juga : Daftar Harga HP Lenovo Android Terbaru Juli 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here