Bingung Menaikkan Rank? Gunakan 5 Hero Mobile Legends ini Untuk Push Rank Solo

0
2717
Copyright©GGWP

Berikut 5 Hero Mobile Legends Untuk Push Rank Solo

Smeaker.com – Kalian pemain Mobile Legends? Tetapi pusing dengan rank yang tidak pernah naik? Jangan bersedih dan berkecil hati, karena kali ini kita akan membahas tentang hero apa saja yang pas untuk Solo push rank. Untuk menentukan hero kita juga tidak boleh sembarangan, untuk itu simak kelanjutannya disini.

Baca Juga : Tips Menggunakan Helcurt di Mobile Legends, Simak Yukk!

Dari kelima hero untuk push rank solo ini, seluruhnya sangat mudah digunakan. Dan hero-hero ini tentunya termasuk hero favorit dari semua kalangan  yang memiliki kemampuan unik, apa saja hero tersebut? Berikut ini 5 Hero Mobile Legends untuk Push rank Solo yang bisa kalian gunakan.

5 Hero Mobile Legends untuk Push Rank Solo

  1. Harley
Copyright©GGWP

Harley adalah hero Magic yang memiliki damage luar biasa besar dan sangat sulit untuk ditankap. Dengan kombo skill miliknya, hero ini tidak akan kesusahan dalam menghabisi musuhnya. Berbeda dengan kebanyakan hero mage, karena Harley bisa benar-benar mengganggu dan sulit ditangkap berkat Space Escape miliknya. Hero ini juga tergolong mudah untuk dimainkan, sehingga kalian bisa menggunakannya untuk push rank solo apabila tim kalian isinya bocah semua.

  1. Lesley
Copyright©GGWP

Dengan menggunakan skill Camouflage juga Tactical grenade pada hero Lesley, maka kalian bisa dengan mudah menghindari kejaran lawan. Apalagi jika kalian bisa menjaga jarak dan benar-benar berlindung dibalik tank serta fighter, sehingga kalian akan menjadi yang tak terkalahkan.

  1. Helcurt
Copyright©GGWP

Helcurt bisa membuat squad lawan kebingungan dengan Dark Night Falls miliknya. Hero ini juga bisa dengan mudah melakukan solo kill kepada tanker lawan, pasalnya set skill yang dimilikinya memberikan efek silent yang membuat lawan menjadi tidak bisa mengeluarkan skill untuk melakukan counter attack.

  1. Martis
Copyright©GGWP

Martis merupakan hero fighter yang perli kita waspadai jika tidak ingin satu tim rata pada saat war. Pasalnya hero ini memiliki set kombo skill yang bisa benar-benar ia gunakan untuk fight satu lawan lima. Karena dengan timing yang sangat pas, Decimate miliknya bisa membuat kalian mendapatkan savage dengan sangat mudah.

  1. Jawhead
Copyright©GGWP

Jika membahas tentang damage burst, Jawhead memang bukan yang terdepan, tetapi untuk ketahanan serta utility yang dimilikinya sangat lebih unggul jika dibandingkan dengan hero fighter lainnya. Bisa digunakan sebagai inisiator, roamer support, tank hingga damage dealer, membuat Jawhead menjadi hero fighter yang sangat fleksibel dari sekian banyak hero fighter yang ada. Jadi bukan tanpa alasan jika hero ini selalu menjadi pilihan para pro player di setiap turnamen yang ada.

Nah, itulah ke-5 Hero Mobile Legends yang bisa kalian gunakan untuk push rank solo. Dengan begitu maka kalian akan naik ke Legends tanpa membutuhkan waktu lama. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Live Streaming Game Mobile Legends di Facebook Menggunakan HP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here