Ponsel Gaming Razer Phone 2 Segera Meluncur, Kapan?

0
326
Copyright©pocketnow

Razer Phone 2, Ponsel Gaming yang Dipastikan Meluncur pada 10 Oktober

Smeaker.com – Setelah bocoran spesifikasi tentang Razer Phone 2 telah muncul di internet, kini ponsel tersebut dipastikan bakal segera diluncurkan dalam waktu dekat ini. Kapan? Jika kita ketahui dari sebuah undangan resmi yang diberikan ke beberapa media di Amerika Serikat, perusahaan asal Singapura ini akan merilis smartphone kelas atas terbarunya pada tanggal 10 Oktober 2018 mendatang.

Baca Juga : Dengan Harga Sejutaan, Ini Kelebihan Vivo Y81

Dalam undangan tersebut juga menyebutkan “Flagship gaming” dengan garis hijau yang mirip dengan sebuah smartphone. Hal ini tentu menjadi petunjuk bahwa itu adalah Razer Phone 2, karena hingga saat ini Razer memang lebih fokus pada perangkat gaming. Peluncurannya ini diketahui juga berada di antara event besar yang akan diselenggarakan Google pada 9 Oktober mendatang, dan acara peluncuran ponsel terbaru Samsung pada tanggal 11 Oktober 2018. Namun, hanya sedikit informasi spesifikasi yang telah terungkap dalam undangan tersebut.

Copyright©pocketnow

Berdasarkan undangan tersebut, Razer Phone 2 memiliki bentuk dan ukuran layar 5,7 inci seperti pendahulunya. Dikutip KompasTekno dari Pocketnow pada Senin (17/9/2018) terdapat beberapa peningkatan yang diketahui akan dimiliki oleh smartphone flagship Razer tersebut. Seperti dapur pacunya yang mengandalkan kemampuan chipset Snapdragon 845. Padahal sebelumnya, kabar yang beredar telah menyebutkan bahwa smartphone ini akan menjadi ponsel pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 855 yang akan dirilis pada Desember mendatang. Maka dari itu, banyak yang menduga bahwa Razer Phone akan diluncurkan akhir tahun ini.

Selain menggunakan Snapdragon 845, ponsel ini juga akan dibekali dengan RAM 8GB/ROM 512GB, berbeda dengan Razer Phone pertama yang hanya memiliki penyimpanan internal sebesar 64GB saja meskipun bisa diperluas hingga 512GB. Jika kita lihat dari bocoran yang muncul di AnTuTu, Razer Phone 2 ini dikatakan akan mengusung layar QHD beresolusi 1440 x 2560 piksel beraspek rasio 16:9 dengan menggunakan layar Sharp IGZO LCD dan masih membawa refresh rate 120Hz. Mengusung spesifikasi sedemikian rupa, ponsel gaming ini mampu menghasilkan skor 283.397 di pengujian Antutu dan 2.026 single core serta 8.234 multicore di pengujian GeekBench.

Baca Juga : Terkini, Gelar Acara di Beijing, Razer phone Ingin Tantang Xiaomi Black Shark ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here