Makin Mantap, Vivo V11 Pro Diperbarui Bisa Rekam Video 4K Lho

0
965
Copyright©Indian Express

Harga Vivo V11 Pro DIbanderol Rp 4 Jutaan di indonesia

Smeaker.com – Produsen smartphone asal Tiongkok yakni Vivo, baru saja meluncurkan smartphone andalan baru mereka di Indonesia. Perangkat tersebut adalah Vivo V11 Pro yang dihadirkan untuk menyasak segmen kelas menengah atas.

Kehadiran Vivo V11 Pro ini di Tanah Air memang disambut meriah oleh para penggemar smartphone, pasalnya smartphone ini dibekali dengan fitur yang sangat canggih salah satunya adalah Screen Touch ID atau sidik jari didalam layar.

Baca juga: Dengan Harga Cukup Terjangkau, Ini Kelebihan Vivo V11 Pro

Karena fitur tersebut, maka hal ini menjadikan Vivo V11 Pro menjadi smartphone pertama yang memiliki teknologi canggih ini di Indonesia. Maka tidak heran jika banyak orang yang menantikan kehadirannya kemarin.

Copyright©GSMArena

Nah bagi anda yang sudah membeli atau berencana membeli Vivo V11 Pro ini, ada informasi menarik untuk anda semua. Dimana ponsel android ini baru saja mendapatkan pembaruan perangkat lunak yang bisa meningkatkan stabilitas sistem, kinerja,dan juga memperkenalkan Smart Launcher baru mirip dengan kartu Google Now. Dan bahkan, kali ini Vivo V11 Pro juga mampu merekam video setara 4K.

Baca juga: Aplikasi Kamera Android Terbaik Jadikan Smartphone Biasa Setara Flagship!

Dikutip dari laman GSM Arena, pembaruan tersebut memiliki kode nomor 1.7.6 dengan ukuran 151 MB. Kemampuan merekam video setara 4K tentu menjadi kabar baik bagi pengguna Vivo V11 Pro, pasalnya kemampuan dari chipset Snapdragon 660 yang digunakannya memang mampu menangkap kualitas video resolusi tinggi ini.

Namun perlu di Ingat, jika perekaman video 4K dalam Vivo V11 Pro ini masih belum didukung dengan stabilisasi gambe EIS. Namun pengguna Vivo V11 Pro tak perlu khawatir, karena mereka tetap bisa mendapatkan hasil rekaman video dengan EIS pada resolusi 1080p.

Untuk harga Vivo V11 Pro di Indonesia sendiri cukup bersaing, yakni Rp 4.999.000 dengan varian RAM 6Gb dan memori internal 64 GB. jadi apakah anda tertarik untuk membelinya?

Baca juga: Dengan Harga Sejutaan, Ini Kelebihan Vivo Y81

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here