Masuk Indonesia, Realme 2 Optimis Goyangkan Xiaomi!

0
1275
Copyright©awaqa

http://smeaker.com/tag/xiaomi/Realme 2 Dibekali Fitur Kekinian Untuk Anak Muda

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Realme dalam waktu dekat bakal meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Realme 2 ke Indonesia.

Tentu hal in menjadi daftar panjang smartphone baru di Indonesia, setelah sebelumnya ada beberapa nama besar lain seperti Oppo, Vivo, Xiaomi, Bahkan Samsung juga baru saja merilis smartphone barunya di Tanah Air.

Baca juga: Bersiaplah, Realme 2 Bakal Sambangi Indonesia!

Di smartphone kelas menengah kebawah, Realme 2 ini bakalan bersaing dengan jagoan baru Xiaomi yakni Xiaomi Redmi 6. Untuk urusan spesifikasinya, jelas Realme 2 lebih unggul karena hadir dengan prosesor yang lebih terkenal dan memiliki desain diamond cutting yang lebih elegan jika dibandingkan casing Redmi 6 yang menggunakan plastik.

Copyright©TabloidPulsa

Tak hanya Berbekal prosesorr garang ditambah dengan desain diamong cutting untuk melawan Redmi di Indonesia. Namun Realme 2 jgua dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas lebih besar dibandingkan Redmi 6.

Baca juga: Daftar Smartphone Xiaomi ini Dapat Update MIUI 10, Punyamu?

Untuk baterai Realme 2 diperkirakan bakal tetap memiliki waktu talk-time hingga 44 jam serta bermain game selama 10 jam, dan bisa digunakan untuk menonton video dengan durasi 15 jam.

Copyright©TabloidPulsa

Perlu diketahui, menurut catatan IDC terbaru yang merilis Quarterly Mobile Phone Tracker mengenai pengiriman smartphone di Indonesia yang mencapai angka 9,4 juta unit. Pihak Xiaomi berada di peringkat kedua dengan skor 25% market share yang disusul dengan vendor Oppo dan Vivo. Sementara peringkat puncak ditempati oleh Samsung dengan nilai 27%.

Nah untuk bisa berkompetisi di pasar Indonesia, maka Realme 2 ini dibekali dengan fitur dan teknologi tekini untuk anak muda, diantaranya menawarkan kinerja yang cepat serta memiliki desain kekinian. Berbekal hal itu, mereka yakni bisa menggeser Xiaomi yang masih berada diperingkat atas penjualan smartphone China di Indonesia.

Baca juga: Segera Rilis, Ini Kisaran Harga Realme 2 di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here