Dengan Harga Sejutaan, Ini Kelebihan Vivo Y81

0
5133

Performa Handal

Dengan banderol harga Vivo Y81 yang cukup terjangkau, ponsel android ini ditenagai oleh prosesor Octa-core 2.0 GHz yang dipadukan dengan chipset Helio P22. Prosesor ini didukung dengan RAM 3 Gb, sehingga memungkinkan anda bisa menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa khawatir lelet.

Copyright©Vivo Indonesia

Untuk anda yang gemar bermain game, maka Vivo Y81 ini juga bisa diandalkan karena dibekali dengan kartu grafis dari Power VR GE8320 didalamnya, sehingga anda akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang begitu jernih. Smartphone ini juga sudah berjalan pada Android Oreo v8.1 dengan OS antarmuka FunTouch OS 4.0.

Kamera Handal dan Penyimpanan Besar

Sebagai smartphone kelas entry level, Vivo Y81 mendapat dukungan kamera berukuran 13 MP (f/2.0) dibagian bodi belakang. Lalu untuk bagian bodi depannya terdapat kamera 8 MP yang bisa diandalkan saat berforo selfie maupun melakukan video call nanti.

Copyright©Vivo Indonesia

Untuk menyimpan hasil jepretan anda tidak perlu bingung, karena Vivo Y81 memiliki kapasitas memori yang cukup besar, yakni 16 GB atau 32 GB. Perbedaan memori ini tentu berpengaruh pada harga jualnya nanti. Untuk harga Vivo Y81 (16 GB) dibanderol Rp 1.999.000, sementara untuk varian memori 32 GB dibanderol Rp 2.499.000.

Baca juga: Dengan Harga Cukup Terjangkau, Ini Kelebihan Vivo V11 Pro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here