Segera Rilis, Ini Kisaran Harga Realme 2 di Indonesia

0
4106
Copyright©BGR india

Miliki Dual Kamera, Harga Realme 2 di Indonesia Murah Banget

Smeaker.com – Setelah beberapa waktu lalu resmi rilis di Indonesia, Realme 2 dikabarkan dalam waktu dekat segera mendarat di Indonesia. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh Josef Wang selaku Marketing Director of Realme SEA.

Meskipun belum memberikan bocoran kapan Realme 2 ini hadir di Tanah Air, Josef menegaskan jika ponsel android miliknya tersebut dipastikan rilis di Indonesia dalam waktu dekat.

Baca juga: Cuma 2 Jutaan, Smartphone Android Ini Bisa Jadi Andalan Para Gamer!

“Kami memastikan Realme 2 akan rilis secara resmi di Indonesia. Kami akan menggelar acara peluncurannya dalam waktu dekat. Tunggu tanggal mainnya,” Ujar Josef dikutip dari laman TabloidPulsa.

Copyright©BGR india

Selain memberikan bocoran mengenai kehadirannya di Indonesia, Josef juga bercerita mengenai kesuksesan Realme 2 saat rilis di India kemarin. Josef menyebutkan jika Realme 2 miliknya terlah terjual hingga 200 ribu unit hanya dalam waktu 5 menit saja di Amazon India.

Baca juga: Dukung Spesifikasi Garang, Harga Vivo Y81 Cuma Sejutaan

Hal ini tentu cukup wajar, mengingat spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone juga begitu mempuni, apalagi harga Realme 2 yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Realme 2 dibekali dengan layar 6,2 inch HD+ dengan poni dibagian atas,

Lalu untuk bagian fotografinya, Realme 2 dibakali dengan fitur dual kamera berukuran 13 MP + 2 MP. Sementara untuk bagian depannya, smartphone ini dibekali dengan kamera 8 MP yang bisa digunakan untuk pemindai wajah juga. Untuk jeroannya, Realme 2 dienagai oleh chip Snapdrgaon 450 dan RAM 3 GB atau 4 GB.

Untuk harga Realme 2 di Indonesia nantinya, Josef menuturkan jika harga Realme 2 ini akan dilego dengan harga yang tidak jauh beda dari pasar India beberapa waktu lalu.

“Realme 2 akan dijual dengan harga yang tak jauh berbeda dari pasar India. Harga smartphone ini di Indonesia kemungkinan di bawah Rp 2 juta,” tutupnya.

Baca juga: Bersiaplah, Realme 2 Bakal Sambangi Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here