Asus ROG Phone Mulai Dijual, Harganya Bikin Tepok Jidat!

0
9903
Copyright©Android Police

Harga Asus ROG Phone Setara iPhone X

Smeaker.com – Pabrikan smartphone asal Taiwan, yakni Asus baru saja merilish smartphone gaming terbaru mereka. Ya smartphone itu diberi nama Asus ROG Phone yang telah resmi dijual di pasar China.

Memiliki desain yang sama seperti saat dikenalkan, Asus ROG Phone ini hadir dengan warna hitam dan memiliki aksen tembaga yang berguna sebagai ventilasi pendingin. Ada pula dukungan LED RGB dibelakang bodi serta dukungan Speaker dibagian depan.

Baca juga: Makin Murah, Honor 10 Dapat Potongan Harga dan Bonus Menarik

Untuk tempat kamera ganda dari Asus ROG Phone ini juga didesain berbeda dari smartphone pada umumnya. Nampaknya Asus kali ini benar-benar ingin merancang perangkat yang memiliki desain berbeda dari smartphone pada umumnya.

Copyright©Droidlime

Untk spesifikasinya jangan ditanya lagi, Asus ROG Phone hadir dengan menggunakan layar 6inch FHD+ dengan panel AMOLED dan memiliki refresh rate 90Hz. Ponsel android ini juga mengusung konsep bezelles dengan aspek rasio 18:9.

Baca juga: Aplikasi Kamera Android Terbaik Jadikan Smartphone Biasa Setara Flagship!

Sektor dapur pacunya, Asus ROG Phone mempercarakan Snapdragon 845 yang ditingkatkan clockspeednya menjadi 2,96 GHz. Prosesor ini disokong oleh RAM berkapasitas 8GB sehingga siap memanjakan kalian yang ingin bermain game kualitas tertinggi sekalipun.

Pada bagian media penyimpanan, Asus ROG Phone dibekali dengan kapasitas memori 128 GB dan 512 GB. sementara pada sektor fotografi, Asus ROG Phone dibekali dengan kamera berukuran 12 MP + 8 MP dibodi belakang, dan kamera depan berukuran 8 MP.

Asus ROG Phone juga dibekali dengan ruang pendingin Uap 3D yang telah dirancang khusus untuk meminimalisir panas. Selain itu, ada pula aksesoris tambahan berupa AeroActive Cooler yang bisa ditempelkan pada bodi ROG Phone. Ponsel android ini juga memiliki baterai 6000 mAH.

Sementara untuk harga Asus ROG Phone, di China smartphone ini dibanderol Rp 12,9 juta (8GB/128 GB), dan Rp 17,2 juta (8GB/512GB). ada juga edisi spesesial yakni E-Sport Armor Limited Edition yang dibanderol Rp 28 juta.

Baca juga: Cuma 2 Jutaan, Smartphone Android Ini Bisa Jadi Andalan Para Gamer!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here