Setelah Indonesia, Mobile Legends Segera Merilis Tokoh Hero Dari Malaysia!

0
420
Copyright©Gamebrott

Hero Asal Malaysia di Mobile Legends Masuk Role Fighter/Tank?

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, pihak Mobile Legends telah memastikan menambah hero baru lagi yang diambil dari tokoh mitologi Indonesia yakni Nyi Roro Kidul. Hero tersebut nantinya bakal menggunakan nama ‘Kadita – The Ocean Goddes’.

Untuk role hero asli Indonesia tersebut, Mobile Legends memberikannya dalam role Mage yang dikenal memiliki senjata mematikan pada saat late game. Dan kehadiran Kadita ini sudah banyak dinantikan para penggemar game Mobile Legends Tanah Air.

Baca juga: Takut Hero Damage Besar? Item Defense Mobile Legends ini Wajib Kamu Beli!

Tentu kehadiran kadita ini menambah satu lagi hero khas Tanah Air, karena sebelumnya pihak Moonton juga sudah memberikan Hero Gatot Kaca didalam game yang populer tersebut.

Copyright©Instagram/ml_leak

Setelah Indonesia, kini dikabarkan Moonton selaku developer game Mobile Legends ini bakal memberikan kejutan baru lagi. dimana kabarnya mereka segera merilis hero baru yang berasal dari Malaysia.

Baca juga: Gratis, Inilah Game MOBA Offline Android Terbaik di Play Store

Berdasarkan bocoran yang diperolah dari akun Instagram @ml_leak yang sebelumnya memamerkan bocoran mengenai hero Kadita dan Kimmy yang segera dirilis, kali ini akun tersebut memberikan bocoran mengenai hero baru lagi di game Mobile Legends.

Copyright©Instagram/ml_leak

Kali ini akun tersebut memberi bocoran mengenai tampilan hero baru Mobile Legends dari Malaysia. Jika dilihat dari tampilannya, sepertinya hero baru tersebut bakal masuk kedalam role Fighter atau Tank. Jika dilihat sekilas mirip dengan Hero Lapu Lapu di Mobile Legends.

Selain itu, yang membuat hero ini diyakini masik dalam role fighter adalah tidak disertakannya senjata dalam tampilan awal tersebut, sehingga hero baru Mobile Legends ini kemungkinan bakal memliki serangan melee seperti Chou.

Informasi mengenai hero baru tersebut berasal dari Malaysia adalah terdapat sebuah keterangan jika hero tersebut merupakan khas Malaysia. Jadi kita tunggu saja update informasi terbaru mengenai seperti apa wujud dari hero baru Mobile Legends ini.

Baca juga: Awas, 5 Hero Mobile Legends ini Suka Sembunyi di Hutan Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here