Makin Murah, Honor 10 Dapat Potongan Harga dan Bonus Menarik

0
1944
Copyright©honor Indonesia

Honor 10 Dapat Potongan Harga Rp 500 Ribu

Smeaker.com – Sub brand dari vendor Huawei yakni Honor, pada tanggal 2 Agustus kemarin telah meresmikan smartphone baru mereka di Indonesia yang bernama Honor 10. Kehadiran dari smartphone ini pun sempat menarik perhatian pecinta gadget Tanah Air saat itu.

Bagaimana tidak, Honor 10 ini hadir dengan membawakan spesifikasi yang berkelas layaknya ponsel android premium. Kana tetap benderol harga Honor 10 yang ditawarkan sangat terjangkau dikelasnya.

Baca juga: Kini Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A Bisa Dibeli di Toko Offline, Harganya?

Meskipun sudah dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, namun kini pihak Honor Indonesia kembali lagi memangkas harga Honor 10 di pasaran sehingga semakin terjangkau lagi dibandingkan sebelumnya.

Copyright©honor Indonesia

Seperti yang kita ketahui, jika diawal kedatangannya harga Honor 10 ini dibanderol senilai Rp 7 jutaan per unitnya. Namun seperti dikutip dari laman Tabloid Pulsa, kini pihak Honor Indonesia telah membanderol harga Honor 10 ini menjadi Rp 6.499.000 saja.

Baca juga: Pihak Smartfren Berikan Nokia 6.1 Plus Gratis Ke Pelanggan, Ini Syaratanya!

Potongan harga yang mencapai Rp 500 ribuan ini tentu sangat menarik ya, terlebih pihak Honor masih tetap menyediakan beragam bonus menarik untuk konsumen dalam paket penjualannya tersebut.

Setiap konsumen yang membeli Honor 10, nantinya pihak Honor Indonesia bakal memberikan bonus berupa Earphone Bluetooth dan juga gratis ongkos kirim. Takl hanya tersedia untuk toko online saja, namun Honor 10 ini bisa anda dapatkan secara offline di beberapa pusat perbelanjaan di Kota anda.

Sejenak mengetahui spesifikasi dari Honor 10, dimana smartphone ini memiliki spesifikasi layar berukuran 5,84 inch dengan aspek rasio 19:9. Untuk jeroannya, Honor 10 ditenagai oleh prsoesor Octa-core Kirin 970 dengan clockspeed 2.3 GHz.

Untuk fotografinya, Honor 10 dibekali dengan fitur dual Kamera berukuran 16 MP + 24 MP dan kamera depan 24 MP. Smartphone ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1.

Baca juga: Konsep Desain Honor 8X Max Tiru Oppo F9?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here