Dengan Harga Cukup Terjangkau, Ini Kelebihan Vivo V11 Pro

0
1270

Jeroan Gahar

Tak hanya soal tampilan saja, namun performa dari Vivo V11 Pro ini pun juga mendapat perhatian dari sang produsen. Vivo V11 Pro telah ditenagai oleh prosesor tanggih Snapdragon 660AIE yang dipadukan bersama RAM 6 GB.

Copyright©Vivo Indonesia

Dengan kolaborasi tersebut, maka smartphone ini pun bisa ngebut saat memainkan game HD layaknya Mobile Legends, PUBG, hingga Free Fire tanpa nge-lag nanti.

Dukungan Kamera Bokeh

Copyright©Vivo Indonesia

Dari awal kehadiranya, ponsel android ini memang sesumbar bakal membawakan fitur kamera bokeh untuk memanjakan para penggemar selfie.  Hal ini bisa dilihat dari kamera depan Vivo V11 Pro yang memiliki ukuran 25 MP. Kamera ini dibekali fitur AI yang akan menghasilkan foto beresolusi dengan hasil yang jernih, cantik dan alami.

Copyright©Vivo Indonesia

Selain itu, pada bagian belakang bodinya Vivo V11 Pro juga memiliki fitur dual kamera berukuran sensor 12 MP + 5 MP. Kombinasi dari kedua kamera ini akan meningkatkan kualitsa fotonya sekalipun dalam kondisi minim cahaya berkat adanya teknologi Low Light Mode.

Miliki Fitur Keamanan Canggih

Copyright©Vivo Indonesia

Vivo V11 Pro telah menasbihkan diri sebagai smartphone pertama yang hadir di Indonesia membawakan teknologi Screen Touch ID (Sensor sidik jari dibawah layar). Selain mempercantik tampilannya, teknologi ini diklaim memiliki tingkat identifikasi yang sangat akurat.

Baca juga: Resmi Rilis, Vivo V11 Pro Bawakan Fitur Canggih Pertama di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here