Resmi, Inilah Spesifikasi dan Harga Apple iPhone Terbaru!

0
385
Copyright©kompastekno

Apple iPhone Terbaru Bisa Dipesan Mulai Besok!

Smeaker.com – Seperti yang diberitakan sebelumnya, akhirnya pihak Apple telah resmi meluncurkan 3 jagoan barunya di dunia smartphone. masing-masing smartphone ini menggunkan nama iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR.

Untuk perangkat iPhone XS dan iPhone iPhone XS Max merupakan generasi penerus dari iPhone X yang telah dirilis tahun 2017 lalu. Tentu sebagai generasi penerus, peningkatan komponen pun diberikan oleh Apple yakni menggunakan Prosesor A12.

Baca juga: WhatsApp Punya Fitur Baru Untuk Pengguna iPhone, Sudah Coba?

Perlu diketahui, jika Prosesor A12 ini dibangun menggunakan proses 7nm. Sementara itu, untuk iPhone XR sebenarnya memiliki spesifikasi dan juga desain yang hampir sama dari kedua iPhone XS dan XS Max tersebut, namun harga iPhone XR ini dibanderol lebih murah dibandingkan kedua smartphone Apple lainnya.

Copyright©kompastekno

Yang membuat harga iPhone XR ini lebih murah adalah pada bagian LCD dimana smartphone ini masih menggunakan panel IPS LCD 6.1 inch. Sementara untuk iPhone XS dan XS Max sudah menggunakan panel OLED, lalu kamera belakangnya Cuma tunggal serta tak dibekali dengan fitur 3D Touch yang merupakan fitur andalan smartphone Flagship dari Apple.

Baca juga: Resmi Rilis, Vivo V11 Pro Bawakan Fitur Canggih Pertama di Indonesia!

Untuk harga iPhone XR ini dibanderol mulai 749 USD (Rp 10,7 jutaan) dengan varian memori 64 GB/ 128 GB/ 256 GB. sementara untuk harga iPhone XS dibanderol 999 USD (Rp 14,3 jutaan) dan iPhone XS Max dibanderol 1.099 USD (Rp 15,8 jutaan). Smartphone ini juga memiliki konfigurasi memori sedikit lebih besar, yakni 64 GB/256 GB/ 512 GB.

Copyright©kompastekno
Copyright©kompastekno

Untuk layarnya, iPhone XS dibekali dengan panel OLED 5,8 inch. sementara iPhone XS Max memiliki ukuran lebih besar yakni 6,5 inch OLED. Untuk fotografinya, kedua smartphone baru Apple ini memiliki kamera 12 MP + 12 MP pada bodi belakang, dan 7 MP bagian depan. Sementara untuk Apple iPhone baru paling murah memiliki kamera Utama tunggal berukuran 12 MP dan kamera depan 7 MP. Selebihnya semua spesifikasinya sama.

Untuk pemesanan iPhone XR ini dimulai tanggal 19 Oktober di beberapa negara. Sementara untuk iPhone XS dan XS Max sudah mulai bisa dipesan pada 14 September dan tersedia mulai 21 September 2018.

Baca juga: Inilah Fitur Canggih Paling Di Inginkan Pengguna iPhone, Setuju?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here