Takut Ketahuan Pacar? Begini Cara Hapus Jejak Kamu Di Youtube

0
201
Copyright©Istimewa

Cara Hapus History Pencarian Di Youtube

Smeaker.comYoutube memang menjadi situs berbagi konten video yang sangat populer. Dimana jutaan video di seluruh dunia sudah masuk dalam situs yang satu ini. biasanya, banyak orang cenderung menghabiskan waktu berjam-jam untuk memutar video didalam Youtube ini.

Namun, ada kalanya kalian ingin menghapus history pencarian mengenai konten video Youtube apa yang baru saja di tonton, agar nantinya tidak ketahuan orang lain. Dikutip dari laman Tekno Okezone, ada beberapa cara sederhana untuk menghapus history Youtube di perangkat Android, iOS, maupun PC dan Mac.

Baca juga: Gratis, Berikut Cara Streaming Youtube Go Tanpa Internet

Untuk menghapus riwayat pencarian Youtube di Dekstop, kalian bisa dengan cara membuka aplikasi Youtube, lalu beralih ke bagian profil. Lalu piih menu yang ada dibagian kiri atas, dan pilih menu Riwayat tontonan.

Copyright©imore

Setelah itu, silahkan klik menu ‘hapus semua riwayat tontonan’. Dengan melakukan hal ini, maka semua jejak pencarian kalian di Youtube akan terhapus semua, kembali seperti awal kali menggunakannya dulu.

Baca juga: Ringan Dan Hemat Data, Inilah Aplikasi Browser Android Terlaris di Play Store

Lalu untuk menghapus jejak Youtube di perangkat Android maupun iOS, silahkan buka aplikasi Youtube di smartphone. pilih menu ‘perpustakaan/library’, pilih riwayat. Lalu klik ikon 3 titik yang ada dibagian pojok kanan atas, setelah itu klik ‘hapus semua riwayat tontonan’.

Nah untuk menghapus jejak di Youtube ada yang lebih mudah lagi. Caranya silahkan klik bagian menu pencarian di Youtube, setelah ada beberapa judul video yang muncul, tekan lama pada judul video tersebut hingga muncul opsi ‘hapus dari riwayat’.

Dengan begini, maka jejak mengenai video apa saja yang kalian tonton di Youtube tidak akan diketahui oleh orang lain. Bagaimana ? cukup mudah bukan? sekian ulasan dari kami, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: 5 Channel Youtube yang Bisa Membuatmu Mahir Bahasa Inggris!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here