Pihak Smartfren Berikan Nokia 6.1 Plus Gratis Ke Pelanggan, Ini Syaratanya!

0
13792
Copyright©Kumparan

Smartfren Berikan Paket Bundling Nokia 6.1 Plus

Smeaker.com – Smartphone baru dari Nokia yang telah resmi rilis di Indnesia yakni Nokia 6.1 Plus, memang telah sukses menyita perhatian banyak orang. Hal ini dikarenakan memang kehadiran Nokia 6.1 Plus sudah lama dinantikan.

Di Indonesia, harga Nokia 6.1 Plus ini dilepas sekitar Rp 3,4 jutaan. Tentu jika dibandingkan dengan Xiaomi Pocophone F1, harga Nokia 6.1 Plus bakal menjadi cukup mahal karena spesifikasi dari smartphone Xiaomi tersebut jauh lebih baik.

Baca juga: Baru Dirilis, Inilah Deretan Smartphone Penantang Nokia 6.1 Plus!

Sekedar informasi, jika Nokia 6.1 Plus ini memiliki clockspeed 1,8 GHz saja, sementara Xiaomi Pocophone F1 memiliki clock speed 2,8 GHz. Namun ada yang menarik, dimana operator seluler Smartfren bakal memberikan Nokia 6.1 Plus ini secara gratis loh.

Hal ini karena pihak Smartfren telah memberikan paket bundling yang cukup menggiurkan bagi konsumen. Akan tetapi, sebenarnya Nokia 6.1 Plus ini tidak diberikan gratis sepenuhnya kok.

Copyright©Kumparan

Dikutip dari laman Tribunnews, Smartfren telah mengeluarkan paket bundling yang membuat pembeli Nokia 6.1 Plus ini seolah tidak mengeluarkan biaya untuk membelinya. Ada dua macam paket bundling yang telah dirilis oleh pihak Smartfren.

Baca juga: Tahan Lama, Inilah 5 Smartphone Dengan Baterai Besar

Yang pertama, kalian bisa mendapatkan Nokia 6.1 Plus yang harga awalnya Rp 3,4 jutaan, cukup dengan uang Rp 999 ribu saja. Namun kamu diharuskan membayar cicilan Rp 358 ribu per bulan selama satu tahun.

Nah jika Rp 358 ribu x 12 bulan, mak kamu harus membayar sekitar Rp 4.296.000. angka cicilan Rp 358 ribu/bulan tersebut berasal dari berlangganan smartfren Rp 275 ribu / bulan, ditambah Rp 999 ribu lalu dibagi 2, jadi totalnya Rp 358 ribu / bulan.

Selain smartphone Nokia 6.1 Plus, pihak Smartfren juga bakal memberikan paket telepon gratis sesama smartfren setahun, pulsa Rp 50 ribu untuk semua operator, serta Vouvher GoLife sebesar Rp 205 ribu.

Lalu untuk paket kedua, disebut ‘Gratis’ ini karena kamu hanya perlu berlangganan Rp 275 ribu selama 2 tahun dengan menggunakan jaringan Smartfren di perangkat Nokia 6.1 Plus. Tak hanya itu, bahkan Smartfrren juga memberikan bonus unlimited 4G berlaku 2 tahun, telepon gratif selama 2 tahun ke sesama smartfren, Vocuher GoLife Rp 205 ribu, serta pulsa sebesar Rp 600 ribu.

Baca juga: Makin Nyata, Begini Wujud Nokia 9 Dengan 5 Kamera Belakang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here