Segera Update, Banyak Senjata dan Peta Baru di PUBG Mobile

0
430
Copyright©BGR India

Waktu Update Game PUBG Mobile Masih Belum Diketahui

Smeaker.com – Game online yang kini sedang naik daun yakni Player Unknown’s Batlegrounds atau PUBG bakal segera merilis pembaruan pada gamenya. Pembaruan pada PUBG Mobile ini menjadi versi 0.8.0.

Versi beta dari pembaruan PUBG Mobile ini sudah ada sejak seminggu yang lalu. Lantas pembaruan apa yang ditawarkan oleh Tencent selaku pemilik game PUBG Mobile tersebut?

Baca juga: Banyak Senjata Langka, Berikut Lokasi Looting Terbaik di PUBG Mobile!

Update PUBG Mobile baru ini dikabarkan bakal membawa Peta baru, kendaraan, senjata, serta beberapa fitur baru lainnya. Dikutip dari laman Indian Express, peta baru yang ada di dalam PUBG Mobile ini bakal membuat para pemain berada di hutan Asia Tenggara.

Copyright©BGR India

Peta baru ini akan memiliki ukuran 4,4 x 4,4 KM di wilayah yang secara teknis seperempat dari peta lainnya. Pembaruan PUBG Mobile ini nantinya juga bakal membawakan senapan serbu baru juga lho. Lalu senjata Scar-L kabarnya bakal dihapus dan diganti dengan QBZ.

Baca juga: Game Offline Android Bertema Zombie Terbaik!

Untuk melengkapi pembaruan PUBG Mobile ini, dua kendaraan baru juga bakal dimasukkan nanti, yakni UAZ dan Muscle Car. Kedua mobil baru ini bakal menjadi moda transportasi serta bisa melindung pemain saat sedang berperang.

Pembaruan PUBG Mobile ini juga diharapkan bisa membawa sedikit perubahan pada tampilan antarmukanya. Perubahan ini akan membawa setting panel baru agar nantinya para pemain bisa lebih mudah saat mengatur limit penggunaan amunisi sehingga bisa lebih nyaman.

Tak hanya itu saja, setiap pemain nantinya akan diberikan 20 apel saat berada di lobi untuk melatih melempar mereka. Untuk pembaruan versi PUBG Mobile ini bakal tersedia untuk pengguna Android Maupun iOS. Akan tetapi masih belum ada informasi mengenai kapan waktu tepat perilisan tersebut, jadi kita tunggu saja.

Baca juga: Cara Main PUBG Mobile Lancar di Smartphone Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here