Jadwal Peluncuran OnePlus 6T Terungkap, Bersiaplah!

0
584
Copyright©AndroidGuys

OnePlus 6T Bakal Dirilis Bulan Depan

Smeaker.com – Tentu kita masih ingat, pada bulan Mei 2018 kemarin perusahaan OnePlus telah meluncurkan smartphone baru mereka yakni OnePlus 6 ke Publik. Smartphone ini membawakan sejumlah peningkatan dibandingkan seri sebelumnya.

Tak cukup sampai disitu saja, perusahaan OnePlus kini telah menjadwalkan rilis versi lain dari smartphone tersebut dengan menggunakan nama OnePlus 6T. Tentu hal ini sudah bisa ditebak, lantaran tahun sebelumnya pihak OnePlus juga meluncurkan OnePlus 5T di pasaran.

Baca juga: Cuma 2 Jutaan, Smartphone Android Ini Bisa Jadi Andalan Para Gamer!

Mengenai tanggal kapan OnePlus 6T ini dirilis, pihak OnePlus juga sudah memberikan konfirmasi mengenai hal tersebut. dijadwalkan jika OnePlus 6T ini bakal dirilis pada tanggal 17 Oktober 2018 mendatang.

Copyright©Droidlime

Tak hanya memberikan informasi mengenai jadwal rilisnya saja, namun OnePlus juga memberikan bocoran mengenai salahs ati fiutur andalan yang ada didalam OnePlus 6T tersebut. nampaknya, OnePlus 6T ini bakal dibekali dengan fitur pemindai sidik jari didalam layar nantinya.

Baca juga: Daftar Smartphone Xiaomi ini Dapat Update MIUI 10, Punyamu?

Sudah barang tentu, nantinya minimal bakal terdapat dua fitur keamanan biometrik yang akan dimiliki oleh OnePlus 6T ini. selain pemindai sidik jari, OnePlus 6T kabarnya juga bakal memiliki fitur face unlock yang juga bisa dimanfaatkan untuk mengunci smartphone nantinya.

Jika memang benar pihak OnePlus menyematkan teknologi pemindai sidik jari didalam layar pada OnePlus 6T, pastinya ponsel android ini bakal memiliki ukuran lebih tebal jika dibandingkan dengan OnePlus 6.

Diperkirakan, penambahan tebal tersebut sekitar 0,45 mm. Dengan begini, pastinya pihak OnePlus bakal mengatur ulang keseluruhan bodi dari OnePlus 6T. seperti bocoran yang beberapa waktu lalu beredar, OnePlus 6T ini nantinya bakal menyerupai perangkat Oppo F9 maupun Vivo V11 Pro, sehingga bisa bersaing dengan kedua smartphone kelas menengah tersebut.

Baca juga: Mantap, Hasil Uji Kamera Oneplus6 Oleh Dx0Mark Kalahkan Pixel 2!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here