Tips Main PUBG Mobile Lancar di Smartphone Murah!

0
969
Copyright©Daily Star

Cara Main PUBG Mobile Tanpa Lag

Smeaker.com – Saat ini, game yang bernama Player Unknown’s Battleground Mobile atau lebih enak disingkat PUBG Mobile, memang sedang digandrungi banyak sekali kalangan para gamers Tanah Air.

Dan bahkan game PUBG Mobile ini sekarang menjadi salah satu yang populer di karena telah mencapai angka unduhan hingga 100 juta kali. Menjadi game 3D yang memiliki spesifikasi minimum smartphone cukup tinggi, tentu game PUBG Mobile ini membutuhkan spesifikasi khusus agar nantinya tidak terjadi lag saat dimainkan.

Baca juga: Banyak Senjata Langka, Berikut Lokasi Looting Terbaik di PUBG Mobile!

Tapi sebenarnya, agar bisa lancar saat main PUBG Mobile tak melulu harus menggunakan smartphone mahal kok. Kalian bisa menggunakan smartphone murah dengan RAM Minimal 2 GB dan Memori internal 16 GB nantinya.

Nah untuk membuat smartphone kamu bisa lancar saat main PUBG Mobile, kita membutuhkan sebuah bantuan aplikasi pihak ketiga yang perlu kalian download dlu nantinya. Baiklah tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja simak caranya dibawah ini.

Copyright©gamingdose

Cara main PUBG Mobile Lancar Tanpa Lag

  • Silahkan download aplikasi bernama GFX Tool terlebih dahulu, apilikasi ini memiliki ukuran kecil, sekitar 1,3 MB yang bisa kalian download di Play Store
  • Lalu install sekalian aplikasi tersebut di ponsel android kalian
  • Selanjutnya, silahkan pilih versi PUBG sesuai dengan perangkat kalian. Ada beberapa pilihan graphic mulai dari smooth hingga yang paling bagis. Namun umumnya kalian bisa memiliki tipe HDR atau sesuaikan dengan resolusi layar smartphone kalian
  • Copyright©Play Store
  • Lalu untuk menu style, silahkan pilih Realistic, dan pada setting FPS atur pada angka 60 FPS.
  • Pada pengaturan Shadow dan MSAA, silahkan kalian pilih ‘enable’ jika dirasa smartphone masih sanggup menjalankan PUBG Mobile ini dengan lancar. Namun jangan memaksakan hal ini jika terjadi drop fps dan membuat gambar buruk, karena bisa membuat kerusakan komponen smartphone nantinya.
  • Selesai

Nah itu tadi sedikit tips main PUBG Mobile dengan lancar di smartphone murah yang bisa kita bagikan, semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Cara Menang Mudah Dalam Mode FPP di PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here