Makin Nyata, Begini Wujud Nokia 9 Dengan 5 Kamera Belakang?

0
1652
Copyright©Metrotvnews

Fungsi 5 Kamera Nokia 9 Masih Belum Diketahui

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, memang beredar sebuah potongan foto berupa punggung dari smartphone Nokia yang memiliki lensa kamera dibagian bodi belakang. Terkait dengan hal itu, sepertinya misteri mengenai smartphone tersebut segera terkuak.

Nah salah satu pembocor menyebutkan jika ponsel android tersebut merupakan Nokia 9. Dugaan ini kemungkinan dicocokan mengenai beberapa bocoran yang sudah banyak beredar di dunia internet, dimana mereka menyebutkan jika Nokia 9 bakal hadir dengan menggunakan 5 kamera belakang.

Baca juga: Baru Dirilis, Inilah Deretan Smartphone Penantang Nokia 6.1 Plus!

Nah dari bocoran yang terbaru kali ini, nampak semakin jelas mengenai wujud dari punggung Nokia 9 tersebut. Dibagian atas terdapat 7 buah lubang dengan susunanya memang benar-benar mirip dengan bocoran yang beredar beberapa waktu lalu.

Copyright©GSM Arena

Terdapat 5 buah kamera yang terdiri dari 3 buah lensa disusun vertikal, dan dua lainya berada di samping kanan dan kiri. Sementara dua lubang lainnya merupakan  LED flash dan satu lagi diyakini sebagai sensor fookus IR. Sementara itu logi ‘Zeiss’ terdapat di tengah-tengah dua lensa atas smartphone ini.

Baca juga: Daripada Nyesel, 4 Tipe Smartphone Android ini Jangan Dibeli!

Meskipun begitu, masih belum diketahui atau fungsi dari masing-masing kamera Nokia 9 tersebut, hal ini mengingat bocoran spesifikasi dari Nokia 9 masih belum diketahui. Agak berbeda dengan bocoran sebelumnya, dimana bagian punggung di penuhi lable dan juga beberapa barcode serta nomor model dari smartphone ini yaitu TA-1094.

Jika dicocokan, maka nomor model dari smartphone yang diduga Nokia 9 ini berbeda dengan bocoran sertifikasi yang beredar sebelumnya, dimana kemarin menampilkan 3 nomor model diantaranya,TA-1087, TA-1119, dan TA-1131.

Dikutip dari Kompastekno, karena ini hanya sekedar bocoran, jadi kemungkinan ada perubahan masih terbuka. Apakah benar ini Nokia 9 atau bahkan menjadi Nokia 10. Jadi kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya.

Baca juga: Dapat Pembaruan, ‘Poni’ Pada Nokia 6.1 Plus Tidak Bisa Disembunyikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here