Resmi Rilis di Indonesia, Harga Xiaomi Redmi 6A Sangat Murah!

0
2338
Copyright©Youtube

Xiaomi Redmi 6A Mulai Dipasarkan 10 September Mendatang

Smeaker.com – Sesuai dari prediksi sebelumnya, akhrinya pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi, secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia. Perangkat tersebut adalah Xiaomi Redmi 6A.

Xiaomi Redmi 6A ini pertama kali rilis di China sejak bulan juni 2018 lalu. Menurut Steven Shi, selaku Country Manager Xiaomi Indonesia mengatakan, jika Xiaomi Redmi 6A merupakan generasi penerus redmi 5A yang telah mereka luncurkan akhir tahun lalu.

Baca juga: Tak Hanya Redmi 6A Saja, Xiaomi Redmi 6 Juga Dipastikan Masuk Indonesia!

Nah sebagai generasi penerus, sudah dipastikan jika Xiaomi Redmi 6A membawa sejumlah peningkatan dalam spesifikasinya. Hal ini memang perlu dilakukan guna memanjakan para pengguna nanti.

Copyright©Liputan6

“Kami melakukan sejumlah peningkatan di Redmi 6A, mulai dari ukuran layar yang lebih besar, termasuk memakai prosesor yang lebih dari versi sebelumnya,” ujar Steven dikutip dari laman Liputan 6.

Baca juga: Gratis, Inilah Game MOBA Offline Android Terbaik di Play Store

Sama halnya dengan seri sebelumnya, Steven mengungakapkan jika Xiaomi Redmi 6A menjanjikan pengalaman terbaik dan siap bersaing di kelas entry level nanti di pasar smartphone Indonesia.

“Redmi 6A merupakan smartphone terbaik di kelasnya,” tambah Steven.

Secara spesifikasi, memang Xiaomi Redmi 6A ini sangatlah menggoda untuk dimiliki. Dimana ponsel android ini hadir dengan membawakan ukuran layar yang lebih luas dibandingkan pendahulunya. Dimana ukuran layar Xiaomi Redmi 6A ini mencapai 5,45 inch dengan aspek rasio mencapai 18:9.

Sementara itu, untuk harga Xiaomi Redmi 6A di Indonesia sendiri ditawarkan dengan harga yang sangat murah dan ramah dikantong. Harga Xiaomi Redmi 6A ini dibanderol Rp 1.249.000 perunitnya. Nah bagi konsumen yang tertarik, maka bisa mendapatkan Xiaomi Redmi 6A ini di Mi Athorized Store atau toko onlone Blibli.com pada tanggal 10 September 2018 mendatang.

Baca juga: Xiaomi Pocophone F1 Tak Bisa Digunakan Nonton Film HD?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here