Bersiaplah, Realme 2 Bakal Sambangi Indonesia!

0
1221
Copyright©TechnoNow

Realme 2 Bakal Dipasarkan Secara Global

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, vendor Realme telah remsi meluncurkan smartphone mereka bertajuk Realme 2 di Indonesia. Perilisan ini merupakan simbolis setelah mereka berpisah dari Oppo dan menjadi perusahaan mandiri.

Perlu diketahui, para generasi milenial di seluruh dunia mamiliki kebiasaan dalam kesehariannya menggunakan smartphone dan pandangan estetika yang berbeda-beda, akan tetapi tuntutan mereka ini masih tetap sama, yakni mengenai kinerja dan juga desain dari smartphone itu sendiri.

Baca juga: Nokia 6.1 Plus Rilis di Indonesia Pekan Ini?

Karena dari itulah, Realme 2 ini hadir yang fokus untuk konsep smartphone masa depan dimana menawarkan kinerja cepat serta didukung dengan desain yang penuh gaya dan sangat cocok untuk generasi milenial.

Copyright©TechnoNow

“Realme akan menjadi ‘game changer’ di pasar smartphone global. Realme fokus  menyediakan produk dengan inovasi terbaru, kinerja yang kuat, dan desain yang stylish. Karena Realme menargetkan pasar global, kami bercita-cita untuk memberikan momentum baru ke dalam industri smartphone global,” kata Founder and CEO Global Realme yakni Sky Li dikutip dari laman Tabloidpulsa.

Baca juga: Lakukan Cara Ini Agar Whatsapp Punyamu Aman dari Penyadapan!

Dengan dirilisnya Realme 2 beberapa waktu lalu, menjadi peluang bagi Realme serta konsumen muda di seluruh dunia. Pasalnya, desain yang diusung oleh Realme 2 memang secara khusus dihadirkan sesuai dengan gaya anak mudah saat ini.

Dengan kombinasi yang tepat dan desain berani, inovatif, serta integrasi seimbang antara software dan hardware. Maka tidak salah jika Realme 2 ini mengusung tema ‘Designing for Young People ’ dalam promosinya.

Levi Lee, selaku Chief Product Officer Realme mengatakan, jika nantinya Realme 2 ini bakal menjadi smartphone pertama mereka yang dipasarkan secara international. Untuk wilayah pemasarannya sendiri ditargetkan ke negara yang memiliki potensi pasar besar bagi mereka.

Dan salah satu negara pemasaran Realme 2 ini kemungkinan adalah Indonesia, karena memang negara kita selalu dijadikan vendor besar memasarkan perangkatnya. Jadi kita tunggu saja.

Baca juga: Inilah Rahasia Oppo F9 Begitu Sukses di Pasaran!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here