Kamera Xiaomi Pocophone F1 Bermasalah, Begini Penjelasan Xiaomi!

0
1747
Copyright©Kompastekno

Masalah Xiaomi Pocophone F1 Terjadi Pada Bug Software

Smeaker.com – Baru saja dipasarkan, sejumlah unit Xiaomi Pocophone F1 dikabarkan mengalami masalah. Melalui salah satu gerai Erafone, masalah yang dialami Xiaomi Pocophone F1 di pasar Indonesia telah diketahui.

Masalah ini ditemukan oleh akun instagram dan Twitter bernama @K2Gadgets. Dari akun tersebut telah mengungkapkan beberapa masalah yang dialami kamera Xiaomi Pocophone F1, dimana tidak bisa berfungsi ketika sedang digunakan.

Baca juga: Siap Saingi Oppo Find X, Wujud Keren Xiaomi Mi Mix 3 Dipamerkan!

Terkait komplain tersebut, info terbaru pihak Xiaomi Indonesia telah merespon keluhan yang disampaikan oleh akun @K2 gadgets tersebut. Dimana hal ini juga ia posting di laman Story akun Instagram miliknya.

“Thank [email protected]/@pocopphoneid yang sudah menanggapi isu yang saya hadapi ini” seperti itulah bunyi pernyataan dari akun @K2Gadgets.

Copyright©Kompastekno

Dikutip dari laman Tabloidpulsa, baru-baru ini pihak Xiaomi telah memberikan pernyataan mengenai masalah yang dialami kamera Xiaomi Pocophone F1. Dimana masalah ini bukan karena perangkat hardware, melainkan adanya bug software sehingga mempengaruhi fungsi kamera tersebut.

Baca juga: Lolos TKDN, Xiaomi Mi A2 Siap Melenggang di Indonesia

Dan pihak Xiaomi mengklaim jika masalah bug yang dialami oleh Xiaomi Pocophone F1 ini sudah mereka perbarui, dan update software sudah tersedia hari ini. Berikut pernyataan pihak Xiaomi Indonesia dikutip dari Tabloidpulsa.

“Kami menyadari adanya kejadian dimana bug software memengaruhi fungsi kamera sebagian kecil POCOPHONE F1 di kondisi tertentu. Hal ini sudah diperbaiki dalam update software (9.6.14.0) yang akan tersedia bagi semua pengguna hari ini. Kami menyarankan pengguna melakukan update ke versi terbaru jika mengalami kejadian ini,”. ujar pihak Xiaomi Indonesia.

Sebelumnya, karena adanya kasus kamera tidak berfungsi tersebut, salah stu ritel Erafone sempat menghentikan sementara penjualan Xiaomi Pocophone F1 di Indonesia. Namun karena masalah ini sudah ditangani, maka penjualan Xiaomi Pocophone F1 bisa dilanjutkan kembali.

Baca juga: Tak Hanya Redmi 6A Saja, Xiaomi Redmi 6 Juga Dipastikan Masuk Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here