Siap Saingi Oppo Find X, Wujud Keren Xiaomi Mi Mix 3 Dipamerkan!

0
1666
Copyright©elmundo

Xiaomi Mi Mix 3 Dukung Kamera Slider Mirip Oppo Find X

Smeaker.com – Vendor asal Tiongkok yakni Xiaomi, seolah tak mau kalah dengan para pesaingnya seperti Honor, Oppo, hingga Vivo dalam meluncurkan smartphone baru bagi para penggemar setianya.

Setelah beberapa jam Honor memamerkan ponsel gaming barunya Honor Play, kini giliran Xiaomi memposting teaser dari smartphone andalan terbarunya yakni Xiaomi Mi Mix 3 baru-baru ini.

Baca juga: Xiaomi Siapkan Smartphone Baru Lagi Untuk Pasar Indonesia!

Xiaomi memamerkan wujud Xiaomi Mi Mix 3 ini melalui akun sosial media Weibo miliknya. Tak hanya itu saja, pihak Xiaomi juga memberikan sedikit informasi, jika ponsel android baru ini bakal mereka perkenalkan pada bulan Oktober 2018 mendatang.

Copyright©GizChina

Lin Bin, selaku presiden Xiaomi telah memamerkan teaser dari penampakan wujud keren dari Xiaomi Mi Mix 3. Dari teaser tersebut kita bisa mendapatkan sedikit informasi, dimana pabrikan yang dikenal sebagai perusak harga pasaran tersebut nampaknya mulai menerapkan konsep kamera slider pada Xiaomi Mi Mix 3.

Baca juga: Lakukan Cara Ini Agar Whatsapp Punyamu Aman dari Penyadapan!

Dari gambar yang diposting tersebut, kita bisa melihat jika Xiaomi Mi Mix 3 ini benar-benar menerapkan desain bodi dengan bezel yang super tipis di seluruh sudutnya. Dimana pada bagian atas kita bisa melihat modul kamera yang muncul dari dalam smartphone tersebut.

Jika melihat teaser dari Xiaomi Mi Mix 3 ini, tentu mengingatkan kita tentang smartphone yang sudah menerapkan konsep slider untuk modul kamera, yakni Oppo Find X dan Honor Magic 2. Unutk Honor Magic 2 tersebut kabarnya bakal segera dirilis dalam waktu dekat.

Meskipun begitu, nampaknya konsep kamera slider yang diusung oleh Xiaomi Mi Mix 3 ini bakal berbeda dengan pesaingnya. Sayangnya, dalam postingan ini tak memuat sejumlah informasi lain mengenai spesifikasi dari Xiaomi Mi Mix 3, jadi buat yang penasaran kita tunggu saja waktu perilisannya.

Baca juga: Lolos TKDN, Xiaomi Mi A2 Siap Melenggang di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here