Tak Bisa Membuat Status di Whatsapp? Begini Cara Mengatasinya

0
872
Copyright┬ęSysTools

Cara Mengatasi Tak Bisa Membuat Status di Whatsapp

Smeaker.com – Seperti yang diketahui, jika beberapa waktu lalu aplikasi pesan instant Whatsapp baru saja meluncurkan fitur barunya yakni berupa status atau stories yang bisa bertahan hingga 24 jam di profil pengguna.

Fitur ini memang mirip instagram stories, karena juga dibekali dengan beberapa fitur didalamnya. Nah baru-baru ini, ada sobat tekno yang mengalami masalah dimana mereka tidak bisa menggunakan fitur status Whatsapp mereka.

Baca juga: Jadi Transparan, Begini Cara Mengubah Tema WhatsApp

Layaknya seperti aplikasi lain, tentu aplikasi milik Facebook ini bisa saja mengalami masalah atau Error didalamnya, namun hal ini tidak terjadi ke seluruh pengguna, hanya beberapa saja. Nah buat kalian yang kebetulan mengalami masalah serupa, silahkan simak cara mengatasi tidak bisa membuat status di Whatsapp berikut ini.

Hentikan dan Hapus Data Aplikasi

Untuk mengatasi tidak bisa bikin status di Whatsapp, langkah pertama yang bisa kalian lakukan ialah menghentikan dulu aplikasi tersebut lalu menghapus data aplikasi yang ada didalamnya. Cara ini bisasanya sangat jitu dilakukan untuk mengatasi error pada Whatsapp.

Copyright┬ęDianisa

Dengan menghapus data aplikasi, hal ini akan membuat semua data atau junk yang menyebabkan masalah pada Whatsapp akan hilang. Jadi sebelum kalian melakukan ini, maka bisa melakukan back up data Whatsapp terlebih dahulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here