Keren, Inilah Beberapa Fitur Unggulan Vivo V11 Pro!

0
1598
Copyright©BGRindia

Vivo V11 Pro Dirilis Tanggal 6 September 2018

Smeaker.com – Dalam beberapa pekan ini, pabrikan asal Tiongkok yakni Vivo Smartphone memang sedang sibuk banget. Pasalnya mereka sedang mempersiapkan dua smartphone barunya dalam waktu dekat ini.

smartphone tersebut merupakan generasi terbaru yakni Vivo X23,dan mereka juga bakal merilis seri lain yang memang sudah lama dinantikan oleh para penggemarnya, yakni Vivo V11 Pro.

Baca juga: Xiaomi Pocophone F1 Siap Rilis di Indonesia Akhir Bulan ini!

Hal ini terungkap dari bocoran yang berasal dari India, dimana melalui akun Twitter Vivo India telah memposting sebuah teaser yang menampakkan wujud dari Vivo V11 Pro. Dan yang menarik, dari teaser ini juga diketahui mengenai beberapa fitur unggulan yang bakal diusung oleh Vivo V11 Pro ini. apa saja?

Copyright©GSM Arena

Dari teaser yang beredar ini, Vivo V11 Pro pun menjanjikan bakal menghadirkan beberapa fitur keren untuk memanjakan para penggunannya, mulai dari dual kamera belakang hingga pemindai sidik jari yang diletakan pada bagian bawah layar.

Baca juga: HP Nokia Dengan Android Pie Cuma Rp 900 Ribuan, Mau?

Dikabarkan jika vendor Vivo tengah fokus mengerjakan smartphone dari seri V, dan Vivo V11 Pro inilah yang bakal menjadi smartphone generasi baru dan membawakan banyak perubahan dibandingkan seri sebelumnya.

Dari teaser tersebut juga diungkapkan, jika ponsel android ini bakal diumumkan ke publik pada tanggal 6 September 2018 mendatang. Smartphone ini akan hadir dengan membawa fitur dual kamera dibodi belakang dan punya teknolgo AI didalamnya.

Dibagian bodi depan, pengguna Vivo V11 Pro bakal menemui adanya sensor pemindai sidik jari didalam sebuah layar. Namun sejauh ini masih belum ada informasi mengenai detail fitur maupun spesifikasi lebih lengkap tentang Vivo V11 Pro, termasuk perbedaanya dengan Vivo X23. Jadi kita nantikan saja bocoran informasi selanjutnya.

Baca juga: Kantongi Sertifikasi TKDN, Vivo V11 Pro Segera Mendarat di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here