Xiaomi Pocophone F1 Siap Rilis di Indonesia Akhir Bulan ini!

0
1651
Copyright©Android Authority

Berapa Harga Xiaomi Pocophone F1 di Indonesia?

Smeaker.com – Setelah kemarin resmi diluncurkan di India, banyak orang khusunya netizen di Indonesia menanyakana kira-kira kapan Xiaomi Pocophone F1 ini bakal rilis di Indonesia.

Dan akhirnya, kini teka-teki mengenai kapan jadwal dirilisnya Xiaomi Pocophone di Indonesia pun akhirnya terjawab. Setelah resmi diperkenalkan pada Selasa (22/8/18) di Indonesia, selanjutnya Xiaomi Pocophone akan menyapa penggemarnya yang ada di Indonesia pada akhir bulan ini.

Baca juga: Kantongi Sertifikasi TKDN, Vivo V11 Pro Segera Mendarat di Indonesia

Xiaomi Pocophone di jadwalkan bakal melenggang pada tanggal 27 Agustus 2018, atau tepatnya pada pekan depan. Kehadiran dari Xiaomi Pocophone ini sudah terendus sejak tanggal 12 Juli 2018 lalu, dimana informasi mengenai spesifikasi dari ponsel android tersebut telah muncul di laman milik Kominfo.

Copyright©Android Authority

Perlu diketahui, jika Pocophone merupakan sub brand dari vendori asal Tiongkok yakni Xiaomi yang merupakan pabrikan smartphone kelas atas, Xiaomi juga dikenal sebagai pabrikan yang kerap menyajikan smartphone spesifikasi mewah namun dibanderol dengan harga murah.

Baca juga: Tanpa Aplikasi, Begini Cara Buka Situs di Blokir di Android!

Dan smartphone pertama yang merupakan kolaborasi dari mereka berdua adalah Xiaomi Pocophone F1. Smartphone ini mendapat julukan sebagai ‘Master of Speed’, dimana ponsel ini memiliki spesifikasi garang didalamnya berkat dukungan chip Snapdragon 845 dan dibantu oleh RAM 6 GB atua 8 GB.

Di India kemarin, untuk harga Xiaomi Pocophone varian RAM 6 GB/ROM 128 GB dilepas dengan angka Rs. 23,699 atau setara dengan Rp 4,9 jutaan. Sementara untuk varian yang paling tinggi yakni RAM 8 GB / ROM 128 Gb, dibanderol dengan Rs 28,999 atau setara dengan Rp 6 jutaan. Sementara varian paling murah yakni dengan konfigurasi RAM 6 GB / ROM 64 Gb dibanderol Rs 20.999 atau setara dengan Rp 4 jutaan.

Baca juga: Dukung Spesifikasi Mewah, Harga Xiaomi Pocophone F1 Cukup Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here