Kantongi Sertifikasi TKDN, Vivo V11 Pro Segera Mendarat di Indonesia

0
582
Copyright©gadget NDTV

Vivo V11 Pro Bawa Spesifikasi Kekinian

Eratekno.com – Melalui sebuah keterangan resminya, pihak Vivo telah mengkonfirmasi jika mereka bakal meluncurkan smartphone terbarunya yakni Vivo V11 Pro di Indonesia. Dengan mengusung tagline “unlock the future”, Vivo Indonesia secara tidak langsung telah memamerkan rencananya untuk menghadirkan pembaruan untuk smartphone V series miliknya, dimana seri tersebut merupakan versi unggulan dari Vivo.

Dan baru-baru ini Vivo V11 Pro juga baru saja lulus sertifikasi TKDN dari kementerian perindustrian, maka dari itu tinggal menunggu waktu yang tepat saja untuk meluncurkan smartphone baru ini di Indonesia.

Baca juga: HP Nokia Dengan Android Pie Cuma Rp 900 Ribuan, Mau?

“Kami telah mendaftarkan V11 Prountuk sertifikasi TKDN dengan tipe seri vivo 1804. Saat ini, Vivo V11 Pro telah memenuhi ketentuan persentase TKDN untuk secara resmi hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat. Dukungan basis produksi kami di Cikupa dan mitra vivo tentu saja berkontribusi besar  dalam pemenuhan TKDN V11 Pro ini”,  kata Edy selaku Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

Copyright©Vivo

Sertifikasi TKDN milik Vivo V11 Pro ini memiliki No.511/ILMATE/TKDN/7/2018 yang dikeluarkan oleh kementerian perindustrian Indonesia untuk tipe 1804 pas tanggal 31 Juli 2018 silam. Dalam keterangannya, Vivo V11 Pro telah mendapatkan presentase TKDN mencapai 30.98% sehingga memenuhi skor minimal TKDN yakni 30% untuk smartphone berbasis jaringan 4G LTE.

Baca juga: 5 Kelebihan Infinix Hot S3x yang Membuatnya Layak Dimiliki!

Nah karena waktu peluncurannya yang semakin dekat, pihak Vivo Indonesia pun kini mulai memamerkan sejumlah fitur unggulan yang dimiliki oleh Vivo V11 Pro guna menggoda para konsumen. Berbagai materi yang telah diunggah oleh pihak Vivo Indonesia menunjukkan mengenai desain futuristik yang di usung oleh Vivo V11 Pro, dimana memiliki bezel yang sangat tipis da konsep notch dibagian atas seperti ponsel android kekinian.

“Tentu kami berusaha melakukan peningkatan dari seri sebelumnya. Kami juga mendengarkan feedback konsumen mengenai apa yang perlu dikembangkan, serta fitur apa yang menjadi tren.  Mengenai detail fitur unggulan atau USP dari V11 Pro, kami akan mengumumkannya secara resmi dalam waktu dekat”, kata Jason Fanjaya selaku Product Manager Vivo Indonesia.

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Vivo Y71i DIbanderol Lebih Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here