Dukung Spesifikasi Mewah, Harga Xiaomi Pocophone F1 Cukup Murah

0
1424
Copyright©GSMarena

Harga Xiaomi Pocophone F1 Hanya Rp 4 Jutaan

Smeaker.com – Setelah santer dibicarakan dalam beberapa minggu terakhir, akhirnya pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi meluncurkan smartphone premium terbarunyayang bertajuk Xiaomi Pocophone F1.

Diawal peluncurannya, ponsel android ini membuat kejutan sebagai smartphone Snapdragon 845 dengan harga paling murah saat ini. Seperti pada bocoran yang beredar, jika Xiaomi Pocophone datang dengan chip Snapdragon 845 dengan RAM 6 GB atau 8 GB.

Baca juga: Tanpa Aplikasi, Begini Cara Buka Situs di Blokir di Android!

Head of Poco Global yakni Alvin Tse menyebutkan, jika kualitas dari Xiaomi Pocophone ini setara dengan perangkat Xiaomi lainnya. Pasalnya segala manufaktur yang digunakan memang berasal dari produsen Xiaomi sendiri.

“Poco adalah sub-brand yang dirakit Xiaomi dan kualitas adalah hal yang kami prioritaskan. Poco ini punya kualitas yang sehebat ponsel Xiaomi,” kata Alvin dikutip dari laman kompastekno.

Copyright©GSMarena

Xiaomi Pocophone atau bisa disebut sebagai Poco F1, hadir dengan dibekali layar sangat luas yakni berdimensi 6,18 inch dengan resolusi setara 1080 x 2246 pixel. Layar yang diusungnya memiliki aspek rasio 18,7:9 yang membuatnya nampak begitu cantik.

Baca juga: Mirip iPhone X, Harga Infinix Hot S3x di Indonesia Sangat Terjangkau

Pada bagian fotografinya, Xiaomi Pocophone dibekali dengan fitur dual kamera dibagian punggung. Kamera tersebut memiliki ukuran 12 MP + 5 MP. Untuk sensor utamanya menggunakan lensa dari Sony IMX363 seperti yang dimiliki oleh Mi 8 SE. sementara untuk kamera depannya, terdapat kamera berukuran 20 MP yang siap memanjakan anda penggemar foto selfie.

Yang menarik, kamera depan smartphone Xiaomi Pocophone ini memiliki fitur canggih yang mampu mengambil gambar dengan sangat jernih sekalipun dalam kondisi minim cahaya. Lensa ini juga bisa digunakan untuk membuka layar karena memiliki fitur Face Recognition.

untuk harga Xiaomi Pocophone ini paling murah dibanderol sekitar USD 300 atau setara Rp 4,3 jutaan, kelas menengah dibanderol USD 345 atau setara Rp 5,1 jutaan, dan paling mahal dibanderol USD 415 atau setara Rp 6 jutaan.

baca juga: Unik, Beginikah Tampilan Xiaomi Mi Mix 3?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here