Vivo 11 Pro Bakal Rilis di indonesia, Kapan?

0
1916
Copyright©Vivo

Vivo 11 Pro Rilis di indonesia Dalam Waktu Dekat

Smeaker.com – Pada bulan Agustus 2018 ini, pihak Vivo melalui akun instagram miliknya kembali lagi menggoda para penggemar gadget Tanah Air. Berbagai inovasi yang mereka ciptakan selama 8 tahun berkiprah di pasar smartphone telah mereka perlihatkan.

Tak hanya itu saja, mereka juga memberikan isyarat jika akan meluncurkan produk baru lagi dalam waktu dekat ini. Dan benar saja, Vendor Vivo pun mengkonfirmasi jika mereka bakal memboyong smartphone baru bernama Vivo 11 Pro di Indonesia.

Baca juga: Tanpa Aplikasi, Begini Cara Buka Situs di Blokir di Android!

Hal ini mereka umumkan akun sosial media miliknya, seperti Instagram, Facebook, dan juga Twitter miliknya. Dan kabarnya, Vivo 11 Pro ini bakal segera hadir dalam waktu dekat.

Copyright©Vivo

“Memang benar, V11Pro akan menjadi seri terbaru Vivo di Indonesia yang akan kami luncurkan ke pasar dalam waktu dekat. V11Pro akan menjadi salah satu milestone teknologi dan fitur inovatif Vivo yang kami hadirkan untuk konsumen di Indonesia,” kata Edy Kusuma, selaku GM for Brand and Activation Vivo Indonesia seperti dikutip dari laman Droidlime.

Baca juga: Sudah Tahu Belum? Aplikasi Dewasa ini Sebenarnya Ada Di Play Store Lho

Lalu seperti apa sih daya tarik dari Vivo 11 Pro ini? Jika diperhatikan dari teaser yang telah dirilis, Vivo 11 Pro dirancang dengan menggunakan layar bezelles seperti smartphone kekinian saat ini. Selain itu smartphone ini juga memiliki poni berukuran kecil dibagian bodi depan seperti yang digunakan oleh Oppo F9.

Selain itu, pihak Vivo juga menuruti permintaan dari para konsumen untuk meletakkan sensor pemindai sidik jari didalam layar ponsel android ini. Dan jika diperhatikan, sepertinya memang benar Vivo 11 Pro ini bakalan hadir dengan teknologi In-Display Fingerprint tersebut.

Lalu bagaimana dengan jeroan yang dimiliki oleh Vivo 11 Pro ini? Sayangnya Edy masih enggan memberikan bocoran spesifikasinya saat itu. Jadi kita tunggu saja kedatangan smartphone canggih ini di Indonesia.

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Vivo Y71i DIbanderol Lebih Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here