HP Nokia Dengan Android Pie Cuma Rp 900 Ribuan, Mau?

0
3277
Copyright©Android Central

HMD Global Berikan Update Android Pie Semua Smartphone Nokia

Smeaker.com – Raksasa teknologi yakni Google, diketahui baru saja meluncurkan sistem operasi terbarunya yakni Android Pie 9.0 beberapa waktu lalu. Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya pihak Google merilis generasi penerus dari Android Oreo tersebut.

Seperti pada sistem operasi sebelumnya, Android Pie ini pun membawa sejumlah pembaruan yang akan membuat kinerjanya semakin mantap lagi. Tak hanya itu saja, tampilan antarmuka yang digunakan oleh OS ini pun juga berubah total.

Baca juga: Tanpa Aplikasi, Begini Cara Buka Situs di Blokir di Android!

Namun sayang, sebagai sistem operasi terbaru banyak yang menganggap jika smartphone yang menerapkan Android Pie ini pasti bakal dibanderol dengan sangat mahal. Terlebih beberapa waktu lalu Google baru saja merilis Android Pie ini pada perangkat premium mereka Google Pixel 2 dan Pixel XL.

Namun fakatnya, setelah ditelusuri bakalan segera hadir smartphone dengan dukungan Android Pie yang memiliki banderol sangat murah lho. Bahkan harga ponsel android ini tidak sampai Rp 1 jutaan di Indonesia.

Copyright©Android Central

Dikutip dari laman Nextren, smartphone tersebut merupakan milk vendor Nokia yang kini sedang di pegang oleh HMD Global. Ada kabar gembira, jika pabrikan asal Finlandia tersebut berencana akan menyediakan update Android Pie ini untuk semua smartphone miliknya yang ada di pasaran.

Baca juga: Sudah Tahu Belum? Aplikasi Dewasa ini Sebenarnya Ada Di Play Store Lho

Dan berikut ini, daftar smartphone Nokia yang dijanjikan oleh HMD Global segera mendapatkan update Android Pie nanti.

  • Nokia 1 (Android Go)
    Nokia 2
    Nokia 2.1 (Android Go)
    Nokia 3
    Nokia 3.1
    Nokia 5
    Nokia 5.1
    Nokia 6
    Nokia 6.1
    Nokia 6.1 Plus
    Nokia 7 (China-eksklusif)
    Nokia 7 Plus
    Nokia 8
    Nokia 8 Sirocco
    Nokia X6 (China-eksklusif)
    Nokia X5 (China-eksklusif).

Nah dari daftar diatas, kita bisa melihat ada nama produk Nokia 1. Seperti yang kita ketahui, jika smartphone ini baru saja resmi rilis di Indonesia dengan harga Rp 999.000. jadi dengan begini, kalian bisa merasakan sensasi Android Pie pada smartphone murah. Tertarik?

Baca juga: Hadir di Indonesia, Nokia 1 Dijual Murah, Segini Harganya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here