Promo Potongan Harga Oppo A3s di itCenter, Jangan Kehabisan!

0
4385
Copyright©Tribunnews

Potongan Harga Oppo A3s dan Garansi 1 Tahun di itCenter Manado

Smeaker.com – Bagi kalian yang ada rencana mau ganti smartphone baru, kita punya rekomendasi buat kalian untuk berkunjung ke Oppo di itCenter Manado, dimana mereka kebetulan ada harga promo untuk salah satu ponsel androidnya.

Perangkat tersebut adalah Oppo A3s yang merupakan smartphone baru dari Oppo yang belakangan ini menyihir para penggemar gadget android di Tanah Air karena bekalan spesifikasi yang di bawanya.

Baca juga: Cuma Rp 1 Jutaan, Beli Advan i6 Dapat Bonus Paket Internet 84 GB, Mau ?

Oppo A3s di Indonesia hadir dengan spesifikasi lebih tinggi dibanding yang diluncurkan di Indonesia. A3s di sini membawa RAM 3GB dan memori internal 32GB,” Kata Yulan Patapa Selaku promotor Oppo dikutip dari laman Tribunnews.

Menurutnya, smartphone Oppo A3s ini memiliki layar yang sangat luas dengan bezel yang sangat tipis, ada notch atau poni dibagian atas sebagai rurang seperti kamera depan, speaker, serta beberapa sensor lain yang dibutuhkan.

Copyright©Tribunnews

Untuk urusan performanya, Oppo A3s telah ditenagai chip dari Qualcomm Snapdragon 450, chip ini dibantu dengan RAM berkapasitas 3Gb yang akan membuatnya ngebut saat dijalankan. Selain itu, untuk media penyimpanannya, Oppo A3s diukung dengan memori internal berkapasitas 32 GB.

Baca juga: Tanpa Aplikasi, Begini Cara Buka Situs di Blokir di Android!

Oppo A3s juga memiliki penampung daya sangat besar, yakni berkapasitas 4230 mAH yang diklaim mampu bertahan selama 18 jam untuk pemakaian normal. Ponsel ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1 terbaru dengan pengolah grafis dari ColorOS 5.1.

“Fitur ini memungkinkan perangkat yang sama-sama menjalankan ColorOS 5.1 memutar musik secara bersamaan di perangkat berbeda dengan memanfaatkan hotspot,” ujar Yulian.

Lanjut dia, Oppo A3s ini di Indonesia memiliki dua versi, jadi jangan sampai salah pilih. Untuk Oppo A3s terbaru itu dibanderol dengan harga Rp 2,7 juta. Sementara untuk versi lama kini ada potongan harga.

“Dan ada juga A3s dengan RAM 2GB. Oppo itCenter tawarkan promo potongan harga, dari Rp 2,2 juta hanya dijual dengan harga Rp 2 juta. Garansi selama satu tahun. Untuk setiap pembelian tipe Oppo dapat gratis anti gores, aplikasi dan silikon,” Tutup Yulian.

Baca juga: Segera Dirilis, Oppo R17 Pro Punya 3 Kamera Utama Super Canggih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here