Daftar Aplikasi Download Video Instagram Terlaris 2018

0
1430
Copyright©android Central

Kumpulan Aplikasi Download Video Instagram Terbaik

Smeaker.com – Sosial media instagram memang perlu di akui jika kini memang memiliki jumlah pengguna yang sangat banyak sekali. Meskipun masih kalah banyak dibandingkan Facebook, hal ini tak masalah bagi mereka karena memang keduanya berada di bawah naungan 1 perusahaan.

Berbeda dengan Facebook, sosial media instagram ini lebih menonjolkan postingan foto maupun video saja, dimana pengguna nanti tidak bisa memposting status seperti di Facebook. Bagi kalian pengguna Instagram mungkin pernah melihat sebuah video postingan teman, dan kalian tertarik untuk memilikinya namun bingung bagaimana caranya.

Baca juga: Mudah banget! Ini Dia Cara Sembunyikan Foto yang Ditandai Teman di Instagram

Tak perlu bingung, pada kesempatan kali ini Mimin mau berbagi informasi kepada kalian nih tentang beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk download video Instagram terlaris. Apa saja ? yuk cari tahu jawabannya dibawah ini.

Video Downloader for Instagram

Copyright©Jalantikus

Untuk aplikasi downlaod video Instagram yang satu ini bisa dikatakan standar. Dimana kalian yang tidak mengharapkan fitur aneh-aneh, maka aplikasi ini sangat cocok untuk kalian gunakan. Caranya cukup mudah, tinggal copy paste aja link dari video tersebut kedalam aplikasi ini.

Baca juga: Ribuan Akun Instagram Diduga Diretas Massal, Cek Punyamu?

IGTV Videos Downloader

Copyright©Jalantikus

Sepeti yang kita ketahui, jika sosial media instagram baru-baru ini menghadirkan fitur baru berupa IGTV. Digadang-gadang, fitur ini nantinya bisa menjadi pesaing kuat dari Youtube. Nah jika kalian ingin download video di IGTV tersebut, maka kalian perlu menggunakan aplikasi ini. Caranya masih sama, silahkan copy paste link dio Instagram, setelah itu masukkan kedalam aplikasi ini.

Instasave for Instagram

Copyright©Jalantikus

Bagi kalian yang ingin download video Instagram namun gak suka ribet, maka aplikasi ini bisa jadi pilihan, karena untuk prosesnya cukup satu klik saja. Caranya silahkan download dulu aplikasi Instasave for Instagram di smartphone kalian. Lalu silahkan login akun instagram di aplikasi ini, setelah itu silahkan cari video yang kalian ingin download tadi.

Baca juga: Upload Foto di Instagram Bisa Dijadwal Lho, Begini Caranya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here