Disebut Kloningan iPhone X, Berikut Wujud Cantik Motorola P30

0
1309
Copyright©Phoen Arena

Motorola P30 Siap Dirilis Bulan September 2018

Smeaker.com – Perusahaan Motorola rupanya tak mau diam saja melihat para vendor lain sudah memamerkan smartphone terbarunya dipasaran. Dari kabar yang beredar, mereka kini tengah mempersiapkan smartphone kelas menengah yang menggunakan nama Motorola P30.

Smartphone ini terungkap dari sebuah bocoran yang beredar di Internet, dan kabarnya ponsel Motorola P30 ini segera diluncurkan dalam waktu dekat, tepatnya pada tanggal 15 September 2018 mendatang. Dikutip dari laman Phone Arena, smartphone ini banyak yang menyebut sebagai kloningan iPhone X.

Baca juga: Sudah Tahu Belum? Aplikasi Dewasa ini Sebenarnya Ada Di Play Store Lho

Motorola P30 hadir dengan menggunakan layar yang sangat luas, yakni berukuran 6,4 inch dengan resolusi setara 1080 x 2246 pixel.  Selain itu, ponsel android ini juga menerapkan aspek rasio 19:9 sehingga membuat tampilannya begitu mewah.

Copyright©teqnoforia

Sementara untuk bagian jeroannya, Motorola P30 ini ditenagai oleh chip Snapdragon 636 yang dibantu dengan RAM berkapasitas 6 GB. Motorola P30 ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android oreo v8.0 dengan penyimpanan intenal berukuran 64 Gb dan 128 GB yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan nanti.

Baca juga : Cara Membobol Password Wifi Ala Hackers

Memang sangat wajar jika Motorola P30 ini disebut sebagai kloningan dari iPhone X pasalnya memang ponsel pintar ini menerapkan desain yang begitu identik. Terutama pada bagian bodi belakang, dimana Motorola P30 menerapkan fitur dual kamera yang disusun secara vertikal, kamera tersebut memiliki ukuran 16 MP + 5 MP.

Sementara untuk bagian bodi depannya, Motorola P30 didukung dengan kamera berukuran 12 MP yang akan menjadikan jepretan kalian sata berfoto selfie makin bokeh nantinya. Meskipun wujudnya menyerupai iPhone X, namun harga Motorola P30 ini tak semahal ponsel premium Apple tersebut.

Dari bocoran yang beredar, untuk harga Motorola P30 variasi (64 GB) dibanderol sekitar USD 303 atau setara dengan Rp 4.4 jutaan. Sementara untuk varian memori 128 GB, harga Motorola P30 ini dibanderol USD 360 atau setara dengan Rp 5.2 jutaan.China menjadi negara pertama yang akan didatangi oleh ponsel pintar ini, dan masih belum diketahui apakah tersedia untuk versi global apa tidak.

Baca juga: Motorola Moto E5 Plus Snapdragon 435, RAM 3GB ! Meluncur di Pasar India

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here