Segera Dirilis, Oppo R17 Pro Punya 3 Kamera Utama Super Canggih

0
905
Copyright©GizCHina

Kamera Oppo R17 Pro Dukung Teknologi ToF 3D Dan AI Super Clear

Smeaker.com – Smartphone Oppo R17 diketahui memang baru saja diluncurkan di pasaran, namun vendor asal Tiongkok tersebut justru kini sedang bersiap untuk meluncurkan versi lain dari ponsel premium tersebut.

Tak puas dengan menghadirkan Oppo Find X beberapa waktu lalu, kini pihak Oppo Smartphone kini bersiap meluncurkan Oppo R17 Pro yang memiliki spesifikasi lebih baik dari pendahulunya tersebut. Meskipun begitu, perubahan yang dimiliki oleh smartphone ini tidak terlalu banyak kok.

Jangan Sampai ketinggalan: Potongan Harga, Beli Oppo A83 Sekarang Dapat Cashback Ratusan Ribu!

Berdasarkan bocoran teaser yang telah beredar, diprediksi Oppo R17 Pro bakal menjadi smartphone tiga kamera utama dengan dukungan fitur canggih didalamnya. Kabar ini datang dari rantai pemasok hardware yang mengungkapkan jika Oppo R17 Pro bakal dibekali dengan triple kamera utama.

Copyright©GizCHina

Yang menarik, kamera miliki Oppo R17 Pro ini nantinya bakal didukung dengan teknologi Pengindraan ToF 3D. hal ini pun diperkuat dengan pernyataan dari Manajer Produk Oppo, ia sempat mengungkapkan jika bakal menerapkan teknologi ToF 3D untuk smartphone baru miliknya.

Baca juga: Kelebihan Oppo A3s Yang Membuatnya Layak Dimiliki

Dan spekulasi berkembang, jika teknologi tersebut bakal tiba pertama kali pada perangkat Oppo R17 Pro. Jika memang benar, maka nantinya Oppo R17 Pro bakal menjadi smartphone pertama yang mendapatkan dukungan teknologi canggih tersebut, dimana teknologi ini bisa digunakan untuk beberapa kasus mulai dari AR, Gesture Recognition, dan lain sebaiknya.

Tak hanya membawakan fitur ToF 3D saja, kamera dari Oppo R17 Pro ini juga bakal ada pembaruan teknologi bukaan kamera agar nantinya pengguna bisa lebih mudah saat berailih dari f/1.5 dan f/2.4. teknologi tersebut sebelumnya sudah diterapkan pada vendor Samsung di smartphone Galaxy S9 dan Galaxy Note 9.

Oppo R17 Pro kabarnya juga bakal dibekali dengan fitur AI Super Clear, teknologi ini merupakan kombinasi dari teknologi multi-frame yang bisa bisa mengambil gambar cerah dalam kondisi gelap. Ada pula bekalan OIS yang juga bakal disematkan dalam kamera Oppo R17 Pro nantinya.

Baca juga: Oppo A3s Versi Murah Miliki Harga Rp 1 Jutaan, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here