Cara Membaca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus

0
2582
copyright@kompas

Bikin Penasaran, Begini Cara Membaca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus

Smaeker.com – Sudah tidak bisa dibendung lagi memang jika WhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang sangat banyak digunakan, terlebih di Indonesia. Berbagai fitur terbaru memang disajikan oleh aplikasi yang merupakan anak cabang dari Facebook tersebut.

Baca Juga: Jadi Transparan, Begini Cara Mengubah Tema WhatsApp

Sampai fitur terbaru yang dihadirkan yakni menghapus pesan yang sudah terkirim kepada pengguna lainnya, namun pesan yang sudah dihapus ini nantinya akan meninggalkan jejak berupa bekas yang mungkin akan membuat sebagian orang bertanya-tanya dan penasaran aka nisi pesan yang sudah dihapus tersebut.

Nah, untuk mengobati rasa penasaran akan hal tersebut, saya akan membagikan bagaimana cara mengetahui pesan yang telah dihapus dalam aplikasi WhatsApp tersebut,

Cara membaca pesan WhatsApp yang sudah dihapus ini adalah dengan mengunduh dan menginstall aplikasi Recent Notification, setelah aplikasi terintall, langsung saja masuk ke dalam aplikasi seperti biasa.

Cara Melihat Pesan yang Sudah di Hapus di WhatsApp
Cara Melihat Pesan yang Sudah di Hapus di WhatsApp

Jika nantinya aplikasi meminta izin akses, maka perbolehkan langkah tersebut. Dengan begitu nantinya kamu akan otomatis bisa melihat pesan yang sudah dihapus oleh temannmu dengan membuka aplikasi Notification History meskiopun pada aplikasi WhatsApp bertuliskan “pesan ini telah dihapus”.

Baca Juga: Cara Memasang 2 WhatsApp dalam 1 Smartphone Android

Semua notifikasi pesan yang masuk akan terekam tanpa terkecuali.

Untuk lebih memaksimalkan aplikasi tersebut, sebaiknya diinstall aplikasi tersebut sebelum nantinya digunakan, jadi istilahnya dibuat sebelum ada pesan yang dihapus.

Nah, bagaimana? Mudah bukan. Pastinya rasa penasaran yang ada di dadamu kini menjadi hilang berkat bantuan dari aplikasi tersebut, semoga nantinya hal ini akan membantu banyak khalayak lainnya untuk mengobati rasa penasaran.

Jangan lupa untuk selalu mengikuti berbagai artikel di Smekaer yang pastinya akan selalu memberikan manfaat pengetahuan dan keilmuan untuk kalian semua.

Baca Juga: Beredar Chat Kosong Misterius di Whatsapp, ini Penyebabnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here