Hadir di Indonesia, Nokia 1 Dijual Murah, Segini Harganya

0
940
Nokia 1 Meluncur di Indonesia
Nokia 1 Meluncur di Indonesia Copyright©Detik

Nokia 1, Murah Meriah

Smekaer.com Nokia kembali meramaikan pasar smartphone di Indonesia dengan meluncurkan produk entry level. HMD Global selaku pemegang merek smartphone ini mulai memperkenalkan produk baru bertajuk Nokia 1.

Baca Juga: Nokia Rilis Ponsel Android Dibawah Rp 1 Jutaan di Indonesia, Mau?

Spesifikasi yang dibawa oleh Nokia 1 ini memang sangat minimal, smartphone ini menyasar kalangan low end dengan target utama yakni pengguna feature phone yang ingin naik kelas ke ranah smartphone.

“Jadi yang tadinya pengguna feature phone ingin coba nih smartphone. Biasanya kalau feature phone kan tidak banyak aplikasinya, tidak ribet, dan dia ingin coba ke smartphone,” jelas Trainer Lead HMD, Irvan Ridha Hasibuan di acara peluncuran Nokia 1, di Ruci’s Joint, Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Smartphone ini sendiri mengusung processor Quad Core Mediatek MT6737M dengan paduan GPU Jenis Mali T720MP1. Smartphone ini mempunyai RAM sebesar 1GB.

Baca Juga: Fitur Unggulan Nokia 6 (2018) Dengan Harga Rp 3 Jutaan!

Penapakan Nokia 1
Penampakan Nokia 1 Copyright©TechRadar

Namun untuk kamu pecinta game Mobile Legends, kamu dipastikan tidak akan bisa memainkan game fenomenal ini lantaran spesifikasi yang kurang mumpuni.

Untuk penyimpanan, Nokia 1 memiliki kapasitas internal sebesar 8 GB. Kapasitas penyimpanan dapat ditingkatkan dengan slot SD Card hingga 128 GB. Ia memiliki opsi yang dapat mengintegrasikan memori eksternal dengan memori internal.

Sementara itu, Nokia 1 dibekali dengan baterei berkekuatan 2150 mAh yang dapat dilepas dan diklaim mampu memberikan waktu hidup selama seharian penuh.

Untuk mendukung optimalisasi penggunaan, Nokia menggunakan Android Oreo (Go Edition) yang lebih ringan dibanding Android Oreo regular. Nokia 1 juga hadir tanpa bloatware sehingga menawarkan pengalaman menggunakan Android yang murni

Nokia 1 tersedia dalam dua pilihan warna, warm red dan dark blue. Smartphone ini dibanderol Nokia dengan harga Rp 999.000

Baca Juga: Nokia 5.1 Plus Segera Masuk Indonesia? Simak Yuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here