Upload Foto di Instagram Bisa Dijadwal Lho, Begini Caranya!

0
231
copyright©onemore

Cara Upload Foto Instagram Sesuai dengan Jadwal

Smeaker.com Sampai saat ini, siapa sih nampaknya yang tidak kenal dengan yang namanya Instagram. Aplikasi ini merupakan salah satu yang paling banyak digunakan khususnya kalangan remaja dan dewasa di Indonesia.

Baca Juga: Instagram Punya Fitur Baru Activity Dashboard, Apa Fungsinya?

Selain digunakan untuk bersenang-senang, Instagram nyatanya juga banyak digunakan untuk bekerja dan mencari penghasilan lho, salah satunya yakni berjualan online.

Nah, untuk menghemat waktu dan tenaga, saat ini kamu bias menggunakan layanan upload foto atau video secara berkala dan akan muncul secara otomatis lho, layaknya sistem schedule apabila dalam dunia blog, penasaran bagaimana mengaplikasikannya?

Cara Upload foto otomatis di Instagram

  • Langkah pertama yang dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi bernama Preview. Langsung cari dan download aplikasinya di Google Play Store.
  • Setelah di Install, buka aplikasi kemudian login ke dalam akun Instagram dengan cara tab ikon setting yang ada di sudut kiri atas kemudian Login With Instagram
  • Langkah selanjutnya yakni dengan tab ikon plus di sudut kanan atas, kemudian pilih library dan cari foto yang akan diunggah.

Baca Juga: Aplikasi yang Banyak Sedot Kuota Internet

  • Untuk memulai menjadwal, tap pada foto. Lalu tap ikon Bubble yang ada di bagian bawah. Setelah itu buat caption yang sesuai, selanjutnya tap Schedule Post untuk membuat jadwal posting.
  • Langkah selanjutnya adalah tentukan tanggal dan jam kapan kamu ingin upload foto tersebut. Jika sudah tap OK, lalu pilih Done

Dari langkah diatas, nantinya kamu akan diberi pemberitahuan oleh aplikasi. Pemberitahuan akan dating sesuai dengan waktu yang dijadwalkan.

Bagaimana? Sangat mudah bukan, oleh karenanya jangan sampai melewatkan berbagai postingan di laman ini ya, semuanya mudah dapat diatasi dengan senyuman.

Baca Juga: Facebook dan Instagram Bakalan Blokir Pengguna dibawah 13 Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here