Cara Membobol Password Wifi Ala Hackers

0
40681
Cara Membobol Password Wifi
Cara Membobol Password Wifi Copyright©JalanTikus

Cara Membobol Password Wifi

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui Bersama, salah satu cara mendapatkan koneksi Internet yang cepat dan stabil adalah terhubung dengan Wifi. Namun kenyataanya memasang wifi dirumah memang tidak semurah yang dibayangkan. Tapi bukan hacker namanya jika tidak bias dengan mudah membobol wifi bukan?

Baca Juga: Citilink Berikan Akses Wifi Gratis Didalam Pesawat!

Nah, perlu diketahui bahwa tidak semua hacker itu adalah orang jahat, Alih-alih mengacak-acak website pemerintah atau membobol Bank dan menyebarkan data orang, beberapa hacker lebih gemar mencari koneksi Internet super cepat untuk bisa berselancar di dunia maya dengan leluasa. Nah, berikut ini cara membobol sandi WiFi yang biasa digunakan para hacker!

  • Cara Membobol Password Wifi dengan Router

Cara paling mudah yang dilakukan adalah dengan memasukkan alamat IP 192.168.1.1 serta usernamenya, maka hacker akan memiliki akses gratis ke jaringan wifi yang dimaksudkan.

  • Cara membobol Password Wifi dengan Aplikasi Android

Dengan modal smartphone Android yang sudah di root, hacker nantinya bias dengan mudah membobol password wifi yang menggunakan sistem keamanan WPS.

WireShark adalah Network Protocol Analyzer yang masuk dalam salah satu Network Analysis Tool atau biasa dikenal sebagai Packet Sniffer. Selain bias digunakan untuk membobol Password Wifi, aplikasi ini juga bias digunakan untuk menyadap orang lain lho.

Baca Juga: 4 Cara Maksimalkan Kecepatan WiFi Paling Ampuh

Jika menggunakan Wireshark pada komputer yang terhubung dengan jaringan yang sama, maka kamu bisa mengetahui lalu lintas data yang masuk dan keluar dari si target. Sementara jika digunakan dalam cara membobol password WiFi, kamu bisa tahu berapa banyak kuota, hingga digunakan untuk apa saja dan oleh siapa saja.

  • Aircrack

Layaknya WireShark, kamu juga bias melakukan pantauan dan analisis jaringan dengan menggunakan Aircrak. Yang unik dari aplikasi ini yakni ketika bias terhubung dengan jaringan, kamu bias membuka password yang digunakan suatu jaringan WEP dan WPA.

Demikian tadi beberapa cara membobol password wifi yang biasa dilakukan, ingat jangan sampai ditiru ya guys.

Baca Juga: Tanpa Install Aplikasi! Ini Dia 5 Cara Meningkatkan Sinyal WiFi di Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here