Cara Memasang 2 WhatsApp dalam 1 Smartphone Android

0
4642
Copyright©CNN indonesia

Cara Pasang 2 WhatsApp di Satu Smartphone

Smeaker.com – Setelah kita merasa nyaman ketika menggunakan WhatsApp, sempat terbersit ingin menambah satu akun WhatsApp lagi dalam satu smartphone, namun hal ini nampaknya sangat tidak mungkin mengingat WhatsApp menggunakan nomor HP sebagai salah satu sarana pengambilan datanya.

Baca Juga: Beredar Chat Kosong Misterius di Whatsapp, ini Penyebabnya

Namun nyatanya, fikiran seperti ini bias terealisasikan dengan cukup mudah, hal ini nantinya akan mempermudah pengguna dalam media komunikasi seperti misalnya menggunakan satu akun WhatsApp untuk pribadi dan Satu lagi untuk urusan pekerjaan.

Nah, dalam kesempatan kali ini saya akan memaparkan soal bagaimana cara memasang 2 WhatsApp dalam satu smartphone, Penasaran? Ikuti langkahnya berikut ini:

  • Langkah pertama yang dilakukan adalah dengan download dan Install Aplikasi 2Face -Multi Account, aplikasi ini tersedia di Google Play Store.
  • Kemudian jika sudah diinstall, kemudian jalankan dan pilih ikon WhatsApp. Namun jika hal demikian belum muncul, maka tab tombol + (Plus) yang berada di pojok kanan bawah kemudian cari aplikasi WhatsApp.
  • Setelah itu, pilih Start kemudian buat akun baru dengan tab tombol setuju dan Lanjutkan.
  • Selesaikan pembuatan akun dengan No HP yang akan didaftarkan dalam akun kedua, jangan lupa untuk melakukan verifikasi.

Baca Juga: Cara Mudah Agar Whatsapp Tak Boros Kuota Internet!

  • Jika pembuatan akun berhasil maka nanti akan muncul pintasan atau shortcut dengan tulisan 2nd WhatsApp yang berfungsi untuk mengakses akun WhatsApp kedua tersebut,
  • Nah, kemudian nantinya akan muncul Aplikasi WhatsApp baru selain dari aplikasi yang pertama.

Sebagai catatan, selain bisa menginstall dua aplikasi WhatsApp, nantinya kamu juga bias menggunakan aplikasi ini untuk menginstall lebih dari dua akun. Jadi sangat menarik sekali bukan.

 Baca Juga: Cara Melacak Lokasi Seseorang Melalui WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here