Cara Mengetahui Password Wifi di Android

0
20501
Cara Mengetahui Password Wifi
Cara Mengetahui Password Wifi Copyright©JalanTikus

Ketahui Password Wifi di Android dengan Cara ini

Smeaker.com – Sobat smeaker pastinya pernah mengalami yang namanya lupa password bukan? Hal ini sangat lumrah dialami oleh tiap manusia yang notabene adalah makhluk yang sering lupa.

Baca Juga: Cara Nonton Konten Dewasa di Youtube Tanpa Aplikasi

Nah, untuk mengatasi hal demikian, atau karena mungkin kamu lupa dengan password wifi fdi rumah temanmu, kini kamu bias memanfaatkan beberapa langkah berikut ini untuk mengetahu password Wifi di Android,

Cara Mengetahui Password Wifi di Android

Sebagai catatan dalam kesempatan kali ini adalah dimana langkah ini dilakukan jika memang anda sudah menyimpan password wifi sebelumnya dan kebetulan memang lupa, namun yang menjadi catatan juga adalah pastikan android kamu sudah dalam keadaan root, jika memang belum, segera cari bagaimana tutorial root yang baik dan benar sehingga tidak salah langkah.

  • Cara Mengetahui Password Wifi dengan Aplikasi Wifi Password (Root)

Caranya sangat mudah, cukup download aplikasi Wifi Passowrds kemudian install seperti biasa di android, kemudian jika aplikasi tersebut meminta akses root, maka klik menu Grant. Setelah menunggu beberapa saat, nantinya kamu akan mendapati beberapa password wifi yang tersimpan di Android kamu.

Sama dengan aplikasi yang sebelumnya, download dan install aplikasi tersebut. Kemduian pastikan kamu memberikan akses root dalam aplikasi tersebut, jika memang sudah, maka secara otomatis akan muncul daftar SSID dan password dari aplikasi tersebut.

  • Cara mengetahu Password Wifi dengan Wifi Key Recovery

Aplikasi ketiga ini hamper mirip dengan sebelum-sebelumnya, langkahnya tinggal download dan install seperti biasa. Kemudian buka aplikasi tersebut sehingga muncul tampilan pop up SuperSu kemudian klik tombol Grant, Jika sudah, secara otomatis aplikasi WiFi Key Recovery akan menampilkan semua password WiFi yang tersimpan di Android.

Baca Juga: Beredar Chat Kosong Misterius di Whatsapp, ini Penyebabnya

  • Cara mengetahui Password Wifi dengan Free Wifi Password Recovery

Kamu sudah pernah terhubung dengan WiFi di suatu tempat, tapi lupa lagi password WiFi-nya? Padahal teman kamu lagi butuh. Nah, kamu bisa melihat sandi WiFi di tempat itu dengan cara download aplikasi Free Wifi Password recovery dan install seperti biasa. Pastikan juga sudah memberikan akses root. Setelah diberikan akses root, secara otomatis FREE WiFi Password Recovery akan menampilkan list WiFi yang pernah terhubung ke Android kamu. Untuk melihat password WiFi-nya, kamu bisa klik tombol View (mata). Password WiFi yang sudah berhasil ditampilkan juga bisa kamu bagikan ke orang lain.

Bagaimana, sangat mudah bukan sebenarnya, oleh karenanya jangan berhenti berusaha sebelum mencoba ya kawan.

Baca Juga: Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here