Bukti Bahwa Samsung Galaxy Note Jadi yang Terkece di Tahun 2018

0
577
Samsung Galaxy Note 9 Copyright©CNET

Samsung Galaxy Note Jadi yang Terkece Sepanjang Tahun 2018

Smeaker.com – Samsung memang selalu menjadi salah satu produsen smartphone yang banyak digemari di kancah dunia, khusus di Indonesia, produk Samsung selalu melekat dengan khas yang tidak bias dipisahkan dari beberapa tangan di Indonesia.

Baca Juga: Mantap, S-Pen Samsung Galaxy Note 9 Bisa Jadi Remote Control

Apalagi produk Samsung Galaxy Note, selalu menjadi bahan buruan yang seakan harus didapatkan oleh berbagai penggilanya di banyak kawasan. Setelah di tahun lalu, Samsung Galaxy Note 8 Seakan menjadi salah satu primadona yang begitu memukau, kini muncul generasi baru yakni Samsung Galaxy Note 9 yang menyusul “kakak” seperguruan tersebut melenggang mulus di Indonesia.

Mau tidak mau, Samsung Galaxy Note seakan menjadi primadona idaman bagi penggila dan seakan harus bias didapatkan meskipun harganya cukup menguras kantong. Sebenarnya, apasih yang membuat Samsung Galaxy Note ini banyak diinginkan oleh khalayak pada umumnya?

Seakan menjawab pertanyaan tersebut, saya akan memaparkan beberapa alasan kenapa Samsung Galaxy Note ini begitu banyak digilai oleh pelangganya.

  • Dukungan Baterei Lebih besar

Secara personal, Samsung memang selalu membekali Samsung Galaxy Note dengan kapasitas baterei yang lebih besar dibandingkan dengan versi biasa. Hal ini sangat menarik jika diamati lantaran smartphone dengan beterei jumbo ini akan menjadi salah satu yang sangat dibutuhkan di era modernisasi saat ini.

Baca Juga: Harga Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia Setara Motor Baru!

Sudah jelas hal ini menjadi daya Tarik tersendiri mengingat versi biasa tidak pernah membakali fasiilitas ini selain versi Galaxy Note, wajar bukan harganya cukup mahal?

Copyright©Android Authority
  • Ruang Penyimpanan Maksimal

Untuk Anda yang suka main game, Samsung Galaxy Note 9 hadir dengan varian RAM 6GB dan 8GB dengan chipset Exynoss 9810. Dan agar Anda leluasa menginstall banyak game atau aplikasi, tersedia varian Galaxy Note9 dengan memori internal 128GB dan 512GB. Leluasa kan?

  • Dual Kamera Ciamik Tak Tertahankan

Jika mempunyai Samsung Galaxy Note, kemungkinan besar anda tidak akan betah jika tidak mengabadikan setiap momen yang ada, dengan dukungan kamera yang lebih canggih sekaligus fitur yang begitu menggoda, pastinya anda akan selalu memanjakan diri dengan selfie maupun menggunakan kamera belakang demi menciptakan moment tidak terlupakan.

Nah, itulah tadi alasan kenapa Samsung Galaxy Note masih menjadi salah satu smartphone yang paling kece di tahun 2018 ini, mau dibandingkan apalagi?

 Baca Juga: Review Samsung Galaxy A8 Star, Smartphone Pro-Selfie Dengan Kamera 24 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here