Oppo A3s Versi Murah Miliki Harga Rp 1 Jutaan, Mau?

0
1219
Copyright©yugatech

Harga Oppo A3s Versi Murah Hanya Rp 1 Jutaan

Smeaker.com – Vendor smartphone asal Tiongkok yakni Oppo diketahui baru saja memasarkan smartphone baru miliknya di Indonesia, ponsel tersebut hadir dengan menggunakan nama Oppo A3s.

Smartphone ini hadir untuk bersaing dikelas menengah kebawah, maka dari itu dibanderol seharga Rp 2.699.000 di Indonesia. Oppo A3s hadir dengan dibekali RAM berukuran 3 GB dengan memori internal berkapasitas 32 GB.

Baca juga : Potongan Harga, Beli Oppo A83 Sekarang Dapat Cashback Ratusan Ribu!

Nah bagi anda yang tertarik membeli Oppo A3s namun dananya masih minim, tenang aja karena ada juga lho Oppo A3s yang memiliki harga lebih murah dibandingkan versi aslinya tersebut. Smartphone ini juga sudah tersedia di Indonesia.

Copyright©yugatech

Untuk Oppo A3s versi murah ini memiliki spesifikasi sedikit kecil, yakni didukung RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB. selain untuk kapasitas memorinya ini, spesifikasi lain yang dimiliki oleh Oppo A3s versi murah ini masih sama dengan yang terbaru itu.

Baca juga: Smartphone Android 4 Kamera Seharga Rp 700 ribu, Mau?

Oppo A3s hadir dengan dibekali dengan layar yang sangat luas, yakni memiliki dimensi 6,2 inch dengan resolusi mencapai HD+. Selain itu untuk dapur pacunya ponsel android ini memiliki chip Snapdragon 450 untuk menopang kinerjanya selama beraktifitas nanti.

Lalu untuk bagian fitur fotogafinya, Oppo A3s versi murah ini juga masih tetap didukung dengan fitur dual kamera utama pada bagian bodi belakangnya. Kamera tersebut memiliki ukuran 13 MP + 2MP dan dilengkapi dengan LED flash untuk membantu pencahayaan anda nanti. Sementara untuk bagian bodi depannya, smartphone ini memiliki kamera selfie berukuran 8 MP yang dilengkapi dengan fitut AI Beauty 2.0 untuk menjadikan foto anda makin bokeh.

Sementara untuk menamani anda selama beraktifitas nanti, Oppo A3s ini didukung dengan baterai berkapasitas 4230 mAh. Nah bagi anda yang tertarik, harga Oppo A3s varian RAM 2 Gb ini dibanderol Rp 1.999.000 saja perunitnya.

baca juga: Daftar Smartphone yang Bisa Ditukar dengan Oppo Find X!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here