Segera Meluncur, Inilah Tanggal Rilis Oppo F9 di Indonesia

0
626
Copyright©technave

Oppo F9 Sapa Indonesia Pada Akhir Bulan Ini

Smeaker.com – Rumor mengenai smartphone baru dari Oppo yang bernama Oppo F9 dan F9 Pro memang masih terus bertebaran di dunia maya. Rencananya, smartphone ini segera diluncurkan ke publik dalam waktu dekat ini.

Bahkan, beberapa negara seperti Indonesia dan negara Asia Tenggara lain sudah merilis teaser tentang tanggal peluncuran dari Oppo F9. Dimana smartphone ini memang memiliki tampilan yang unik khususunya pada bagian kamera selfienya, sehingga banyak yang penasaran dengan Oppo F9 ini.

Baca juga: Potongan Harga, Beli Oppo A83 Sekarang Dapat Cashback Ratusan Ribu!

Negara pertama yang melakukan pre-order Oppo F9 ini adalah Thailand pada tanggal 11 Agustus 2018 besok yang kemungkinan juga menjadi tanggal perilisannya. Lalu selanjutnya ada negara Vietnam pada tanggal 15 Agustus dan sehari berselang negara Malaysia pada tanggal 16 Agustus 2018.

Copyright©Oppo Indonesia

Sementara itu, untuk negara India bakal memperkenalkan duo Oppo F9 ini pada tanggal 21 Agustus mendatang. Lantas yang menjadi pertanyaan banyak orang saat ini, kapan Oppo F9 bakal rilis di Indonesia?

Baca juga: Kelebihan Oppo A3s Yang Membuatnya Layak Dimiliki

Dikutip dari laman Tabloidpulsa, pihak Oppo Indonesia menetapkan tanggal peluncuran Oppo F9 di Indonesia dalam sebuah teaser yang bertuliskan 23 Agustus 2018 Mendatang. Smartphone ini hadir dengan membawa tema “Redefne the F Series” yang menjadi salah satu cara Oppo dalam memamerikan keunggulan dari ponsel android F series miliknya, mulai dari warna, desain, serta kehadiran dari pengisian daya super cepatnya.

“23 Agustus kami tetapkan sebagai tanggal peluncuran OPPO F9 di Indonesia, seperti diketahui perangkat penerus F7 ini hadir sebagai solusi atas mobilitas tinggi para pekerja di kota -kota besar dengan hadirnya pengisian daya ulang cepat VOOC Flash Charge, hanya butuh 30 menit untuk 75% tingkat kepenuhan baterai”, Kata Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wenxin dikutip dari laman Tabloid Pulsa.

Tentu Oppo F9 ini menjadi ponsel android ketiga mereka yang menerapkan teknologi VOOC Flash Charge setelah sebelumnya ada perangkat Oppo F1 Plus, dan Oppo F3 Plus.

baca juga: Daftar Smartphone yang Bisa Ditukar dengan Oppo Find X!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here