Cara Nonton Konten Dewasa di Youtube Tanpa Aplikasi

0
14302
Copyright©Youtube

Cara Nonton Konten 18+ di Youtube

Smeaker.comYoutube memang menjadi salah satu plaform berbagai file video yang sangat terkenal di seluruh dunia, dimana pada aplikasi ini akan memudahkan kita untuk mencari beragam video, baik itu video klip, musik, tutorial, game, dan masih banyak lagi.

Tapi pernah kalian mengalami masalah saat hendak menonton sebuah konten di Youtube namun ada kendala seperti kalian tidak bisa mengaksesnya? Jika memang benar sepertinya ada masalah pada settingan di aplikasi Youtube kalian sehingga tak bisa menonton konten tersebut.

Tak perlu panik, hal ini memang diterapkan oleh pihak Google selaku pemilik Youtube untuk memberikan batasan kepada para penggunanya. Batasan yang dimaksud disini adalah untuk menghindari pengguna yang dibawah umur untuk menonton konten dewasa (18+) jika tidak ada pengawasan dari orang tua.

Baca juga: Begini Cara Update Android P di Semua Smartphone!

Namun buat kalian yang sudah merasa dewasa dan layak untuk melihat konten tersebut, maka kita akan bagikan bagaimana sih cara nonton konten dewasa di Youtube ini? Sudah penasaran? Langsung saja simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Untuk bisa menonton konten kategori Dewasa atau 18+, maka kita perlu mematikan salah satu fitur yang ada didalam Youtube yakni Restricted. Nah untuk mematikannya, silahkan simak cara berikut ini.

  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Youtube yang ada di ponsel android kalian
  • Setelah itu, silahkan tap bagian foto profil yang ada dibagian pojok kanan atas
  • Setelah itu masuk menu setelan
  • Lalu pilih menu umum
  • Copyright©jalantikus
  • Scrool ke bawah hingga menemukan menu ‘Mode terbatas’ atau Restricted Mode. Jika kalian melihat mode ini dalam kondisi aktif, maka silahkan matikan terlebih dahulu
  • Selesai. Dengan mematikan mode ini, maka kalian sudah bebas untuk menonton segala konten yang ada di Youtube tanpa batas.

Cukup mudah bukan cara nonton konten dewasa di Youtube yang kita bagikan kali ini? Sekian ulasan dari kami, selamat mencoba dan semoga berhasil.

baca juga: Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here