Harga Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia Setara Motor Baru!

0
425
Copyright©Android Authority

Beli Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia Bonus Smart TV

Smeaker.com – Setelah beberapa bulan terakhir menjadi bahan perbincangan, akhirnya kini phablet premium milik Samsung Mobile resmi diperkenalkan ke publik. Perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy Note 9.

Phablet android ini telah resmi diluncurkan pada hari Kamis (9/8/18), dalam sebuah acara bertajuk ‘Galaxy Unpacked’ yang digelar di Barclays Center, New York, Amerika Serikat. Lantas seperti apa ya penampakan dari jagoan baru Samsung ini?

Baca juga: Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Dengan mengusung tema ‘The New Powerfull Note’, Samsung Galaxy Note 9 ini membawa sejumlah peningkatan didalamnya, mulai dari S Pen yang memiliki fungsi lebih banyak, dukung memori dan RAM extra besar, serta kapasitas baterai yang juga mengalami peningkatan.

Copyright©Samsung Indonesia

Dengan semua kelebihan tersebut, lalu berapakah harga Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia? Dikutip dari laman Kompastekno, jika banderol harga dari Samsung Note 9 ini cukup mahal, dan itu bisa dirasa cukup seimbang dengan beragam spesifikasi yang dihadirkan didalamnya.

Baca juga: Daftar Smartphone yang Bisa Ditukar dengan Oppo Find X!

Dari situs jual beli online Blibli, pihak Samsung memasarkan Note 9 ini seharga Rp 13.499.000 (6GB/128 GB) perunitnya. Sementara untuk  versi paling tinggi yakni RAM 8GB/512Gb, dibanderol seharga Rp 17.999.000 peruntinya. Untuk Anda yang ikut masa Pre-order ini bakal mendapatkan Bonus Smart Tv Samsung dan juga Cashback Rp 750.000.

Untuk fitur Galaxy S-Pen yang dibawa oleh Samsung Note 9 ini juga memiliki kemampuan baru. Tak hanya digunakan untuk media corat-coret saja, namun S-Pen ini juga jadi layaknya sebuah remote untuk mengendalikan smartphone tersebut. Pengguna nantinya bisa membuka atau menutup smartphone, mengganti musik, hingga mencari aplikasi menggunakan S-Pen.

Hal ini karena S-pen terhubung melalui Bluetooth yang telah disematkan didalamnya. Dalam melakukan pemasaran Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia, pihak Samsung menggandeng sejumlah toko online ternama di Indonesia untuk memudahkan dalam menjangkau konsumen, diantaranya Lazada, Blibli, Erafone, JD.ID, Bhinneka, Hartono, Tokopedia, Shopee, Elevania, Dinomarket, dan juga Telesindo.

baca juga: Review Samsung Galaxy A8 Star, Smartphone Pro-Selfie Dengan Kamera 24 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here